Andrea Bocelli Live in Concert 2011

Tuesday, June 07, 2011

*hormat mohon maaf*
Yak readers. Keterlambatan ini memang tak termaafkan,..Dikarenakan beberapa hal:
1. Post ini uda lama ditulisnya.
2. Saya merekam video dengan kamera pinjeman
3. Kamera pinjeman dibalikin ke yang punya, and it takes time untuk minta datanya
4. Waktu data sampai, ehh....ternyata ga compatible buat diupload di sini... T_T 
5. Mau upload foto doang kok rasanya kurang
6. Hari ini baru sempet uplod ke youtube, biar bisa ngelink. YEAY!!
maap panjang. Enjoy!


5   1      3        5        3       5 . .
PARAMPAM PAM PAM PAM!!!
(notes: 5 pertama sol rendah ya...)


Guess whaaat penontooon~~~~??
Yak! Betul sekali!!!


Jadi Bang Andrea Bocengli ehhh Bocelli dari Italy dateng ke Jakarta tgl 15 may 2011. And you can envy me, =D Tuhan emang adil, di tengah kepenatan kuliah (baca: kemalasan) dan tengah butuh hiburan, datenglah tawaran jadi choir yang nge-backingin (bahasa gw kok ancoer yah?) Andrea.
Tunggu. Udah tau kan siapa doski? Well, for you who don't,...click here.


So. Tiba-tiba disms selasa malem tgl 10 dan gw udah bobok. Pagi-paginya baca sms mau ngga ikutan Impromptu Singers nyanyi di acara itu. Kaga pake babibu ibarat lo ditanya mau ngga dipacarin Brad Pitt, gw sih langsung mau. Meskipun harus bolos, presentasi ijin, menerjang hujan badai sampe kuningan, pulang rada malem (cuma sekali sih,..), menunggu sana sini, but it's more than anything bisa diiringin Magenta Orchestra, nyanyi ngiringin Andrea Bocelli pula.
Secara tiket paling murah 2,75 juta,..dan paling mahal 25 juta.. (jegerrrrrrrrr)
Tapi jangan sedih. Orang jakarta emang tajir-tajir. Seat yang kelas kambing (harga 2 juta, 7 juta) penoehhhh tak bersisa. Yang kelas 25 juta juga cukup banyak. Sederet Megawati n Taufik Kiemas, Gubernur tercinta Fauzi Bowo, dan (sepertinya) Bakrie (soalnya ada Nia Ramadhani),..25 juta buang upil.


Sungguh kunanti-nanti saat bertemu dengannya (halah). Tapi ternyata cuma latian ama Andreanya hari H, tepatnya H minus 4 jam gitu deh. Dengan conductor orang itali yang super dewa.
Konsernya sendiri, sangat memukauuu. Suara Andrea sih aduh *nyessss* hati gw meleleh kaya marshmallow  dipanggang. The Prayer, lagu yang udah terhitung 'memuakkan tingkat 100' karena terlalu sering dinyanyiin, pun terlupakan secara dengan orkes live dan penyanyi asli yang live juga. Disuru nontonin tiap hari pun aku rela.
Anyway gw yakin penonton ga tau juga itu lagu2 yang dia nyanyiin apalagi kalo bukan fans berat. Manalah orang jakarta dengerin opera aria? Pasti ga seberapa  yang tau. Paling-paling pas The Prayer, Con Te Partiro, O Sole Mio, pada nge-'dongg'.
Dia bawa Elena Rossi sama Hayley Westenra, plus Dira Sugandi local guest star.
Eits jangan sedih. Bukan gue namanya kalo kaga kasi 'hadiah' pulang konser. Boleh silakan dinikmati yeeeuh.


Can't Help Falling in Love


The Prayer -- di lagu ini lah kameranya lowbat..


Coba siapa lagi yang bisa ambil gambar tampak pantat kalo bukan anak choir. Hehehe.
Oh iya, tak lupa..Makanannya endang. Pertama sebelom mulai ada prasmanan dan gw kehabisan D'= tapi beruntunglah hidup penyanyi. Waktu intermission boleh makan cake dan camilan segala rupa (lebay) plus minuman dari wine sampe mango juice bersama para platinum audiences. Udah kenyang, nyenyong lagi. Abis nyenyong meskipun ga dapet foto bareng (HIX HIX HIX) makan lagi. =D hihihi. 


Bahagia banget deh. Kalo seumur idup kerjaan gw cuma latian tiap hari dan ngiringin artis begitu gw relaa!!! Daripada nongkrongin SAP, IFRS, GAAP, dan temen-temennya yang gw kaga kenal..
Mau dong nyanyi beginian lagii!!!



You Might Also Like

1 comments

What's in your mind?

Instagram