Madol 2 bulan!

Friday, June 29, 2012


*mengendap-endap masuk kembali ke jajaran blog dalam negri*
*ngomong sambil bisik-bisik*
...
.....
.......
*ngga tahan*


HALOOOOOHULALAAAA~~
Jadi adalah selama 2 bulan ini,...gue. hmmm. gue ngapain yah? *seriously lupa* *cek agenda*
OH INGET! Kira2 begini

Wisudaan, AKHIRNYA Maureen Marvin, S.E. jugaaa!!
make up in mereka (PSUT)

Konser ini.


--ya ga usa dijelasin lagi kan ya-- di KAP 2 hurup. Yang ga ada kabar sampe sekarang. *brb nangis*


Waktu berlalu begitu saja sehingga gw nampaknya super sibuk meskipun belom kerja laika Madam. Pokoknya mostly ini adalah bulan bernyanyi. Ga tau gimana pokoknya jadi nyanyi melulu berhari-hari. Ya seru sih, kapan lagi hura-huraan ga punya kerjaan trus nyanyi-nyanyi doang sampe belom diterima kerja? *ungkit*
But really, sekarang gw udah masuk tahap ngga tau mesti bgimana lage. Phoeyenk. Mungkin gw akan membutuhkan sedikit waktu lagi untuk kembali menyebar CV. Dan. Interview. Psikotest. LAGI.


Ini kan baru bulan Mei yah,...update di bulan Juni (yang hampir lewat ini) lebih seru. Nantikan sebentar lagi yah!
Ciao!

You Might Also Like

0 comments

What's in your mind?

Instagram