Doa Dalam Kesesakkan

Sunday, February 27, 2011

Shalomm..halah gayak. =p
Post kali ini agak berbeda..isinya doa bok! Jadi di waktu-waktu belakangan ini banyak deh kejadian yang bikin mumet dan pusing, rasanya lebih menderita dari sembelit..and saat itu, ketemulah sama doa ini. It's a very nice prayer, beneran. Mungkin buat kalian yang pun lagi dalam kesesakkan itu, why don't u try this one? Semoga berguna..

Yesus, Tuhanku…
Di dalam kemelut hati ini, aku tidak ingin menuntut hidup mulus tanpa gelombang, Memanggul salib itulah tugasku sebagai pengikut-Mu, bukannya lari menghindar.
Namun Tuhan, saat-saat aku tidak mengerti jalan-Mu tunjukkanlah jalanku kearah rencana-Mu. Waktu kebingungan dan kekhawatiran melanda diriku, jangan lepaskan tanganku . Mampukanlah aku berdiri tegap melawan gelombang perasaanku yang tidak menentu. Bantulah aku untuk bersabar, penuh kasih dan kerendahan hati. Jangan biarkan aku hanyut melawan-Mu, menyerah dalam arus percobaan. Biarlah dekapan kasih-Mu menguatkan aku untuk berjuang. Menyadarkan aku bahwa aku tidak sendirian, tetapi Engkau tak pernah lena dan tetap memangku, mendekapku dalam segala suasana, lebih-lebih dalam suasana yang gelap gulita dan membosankan ini. Tuhan biarlah aku semakin murni dalam genggaman tangan Mu . Amin.

 "Berdoalah sesering mungkin karena berdoa mengubahkan segala-galanya.."

You Might Also Like

2 comments

  1. kayanya lagi hari galau sedunia ya mau. Gw juga post tentang kegalauan nih :(

    ReplyDelete
  2. iya lin..=(
    moga2 cepet selesai ya semuanya...

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram