sisterhood

Saturday, February 26, 2011

YELLOW!!!


Gw emang suka menggunakan yellow untuk menggantikan hello..karena mirip sih, terus yellow kan terang benderang,..sepertinya awal yang bagus aja buat permulaan..

Di post ini, masi introduction..tapi yang gw perkenalkan kali ini adalah 'sisterhood'. ehm. sisterhood. Mohon maaf, namanya emang considered as alay, salahkan yang membuat. (huaakkaak canda de sonnnn!!). Anyhow, tetep menyenangkan bersama mereka bagaimanapun. Jadi, apalah arti sebuah nama ya tak?
Awalnya kita adalah anak2 tarq yang pernah sekelas, dan nyambung, dan berpelukan dari high school. How to describe this bunch of silly, funny, freaky, yet lovely people here ya..Mengingat kita suka melakukan hal ga jelas, sometimes so childish, aneh dan langka, tapi bisa berujung pada topik serius dan memicu pikiran, atau sering kali bisa ngga berujung. haha.. Well. Randomly, ini hal-hal yang pernah kita lakukan dan apa yang kita lakukan kalo ketemu, atau kebiasaan2 kita:

  1. HengOt. Makan & gosip. Gosip itu yang seperti gw bilang, bisa apa aja, siapa aja, kapan aja, sampe jem brapa aja, dan di mana aja. Yang pasti kita ngumpul setiap salah satu dari kita ada yg lagi balik dari luar negeri.
  2. Nonton bioskop, dan mengupasss tuntasss setiap inci filmnya. Mau hasilnya bikin tambah tulalit atau tambah ngerti, pokoknya diomongin ampe semua orang puas atau cape.
  3. Pancasila 5 dasar. AHAHAHA. Eits. Ini bukan pancasila 5 dasar biasa. Kadang klo topik udah abis, jadilah kita gambrengan dan liat huruf apa yang keluar. Misalnya 'J'. Yak..siapa ya yang namanya huruf J. oh "Jaliman!", maka si Jaliman inilah bahan selanjutnya..kalo udah abis yang huruf J, baru gambrengan lagi. *hhh well...u can see how we like to nampung dosa..
  4. Ke singapore bareng. WOW it's like a very big moment ya dalam masa pertemanan ini. Meskipun ngurusnya repot dan banyak halang rintang, akhirnya kita jadi grup yang rada elit bisa jalan ke luar negri bareng!! wooohooo!!! #norak
  5. Diskusi. Hmm. This one is one of my fave activity ya. Karena believe me, each one of us has a brilliant mind. Inilah yang bikin perbincangan ga pernah abis dan seru. Mau jadi lucu, serius, atau nyasar ke topik selanjutnya, pokoknya ide-idenya seger dan patut dipertimbangkan deh.
  6. Mengungkit masa lalu. hihihihi...topik pertama, tidak lain tidak bukan pastinya adalah SMA. Mau diulang seribu kali pun ngga bosen dan tetep ngakak. 'khekk khekkk' 'item kecil berisik' 'pentel' 'ev*' 'insiden kaleng tarq cup' dan segudang guyonan lainnya =D
  7. Ngomong atau mati. Inilah hasil pengamatan gw setelah sekian lama. Jadi, waktu kita pada jalan-jalan ke bogor (yang menghasilkan cacar itu), di jalan pulang yang semestinya uda pada nyaris tewas tak berdaya, kita malah berisik sejadi-jadinya tanpa jeda di mobil. Semua orang berebut mau ngomong kaya korban Situ Gintung berebut makanan..yea,,memusingkan. Tapi di situ justru serunya.
  8. Memprediksi masa depan. Nah jadi selaen ngmongin SMA, kita tetep aja wondering ntar kita-kita ini akan jadi apa dan ngapain. Misalnya si A yang lagi kebingungan ttg LD, oooppsss..hehehe ntar mo kawin gmana, ntar si B mau kawin sama siapa, si C harus gmana sama kluarganya nanti, si D mau kerja jadi apa. Banyak. Serba wondering.
  9. Pergi kemana-mana pake dresscode. ahahaha...yeah. kita se-ABG itu.
  10. Bikin acara hebohan sendiri. Contohnya waktu ultah wipol dan winson th '09..kita2 kumpul di rumah winson dengan dresscode seragam SMA dan memainkan beberapa games berhadiah. Dan di ultah nobita dan freddy yang dibarengin sama natalan sisterhood, kita dengan d.c kembang2, tuker kado dan main taboo words. Perayaan belated sincia dengan d.c baju sincia masing2, makanan dimasak cicil dan foto2. and many more...
So far ini sih yang kita mostly lakukan selama kurang lebih 5 menuju 6 taon blakangan ini. Waw. Lumayan ga kerasa ya. Dan yang pasti diharapkan tetep lanjut sampe tua ya guuuuuuuys!
denisdewa-freddy-winson-nobita-cicil-wipol-j.A-mei2-gue-eveline-tepen
USS

mei2-windy-wipol-gw-cil-ejh-jeA-sarden
Cimory
<3 u guys! so much!
"A friend is the one who comes in when the whole world has gone out"

You Might Also Like

5 comments

  1. love every bit of this post!
    hhahaha.. can't believe we've been together for that long now!! still can't believe it..
    rasa2nya baru 2-3 taon..
    ow.. and that's our YELLOW and PINK journey!! hahhaa...
    well, looking forward for more journeys to come with you guys <3

    ReplyDelete
  2. Nah anjeng khan! Is that 'khek khek' thing refer to my experience?! Hahahaha
    ♡ you guys moreeee!

    ReplyDelete
  3. haha..thx je. next time kt bikin bikini journey ke gold coast! hahaha

    @cil: ooh kemonpokhemoon...sapa lagi kalo bukan lu!

    ReplyDelete
  4. hahaha pancasila 5 dasar coba ya! nice post moo :D

    ReplyDelete
  5. Hahaha,,, Jaliman bahkan ga kalah lame sama Wantalia...
    Good good.. emg kerjaan kita2 kek ank2 cacat si...
    tp i like this post lar...
    Go on..^^

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram