Penyakit kutukan..

Friday, February 25, 2011

CAUTION:  This post will be so much lebay n emotional. Gunakan sabuk pengaman anda!!

So. let me tell you from the very beginning.
Suatu hari itu,..gw n friends (akan gw perkenalkan di post selanjutnya..) lagi otw ke bogor bbrp minggu lalu dalam rangka jalan-jalan..pembicaraan pun mengenai neneknya cicil yang baru aja sembuh dari cacar uler. jadilah muncul pertanyaan:

"eh, uda pada kena cacar blom sih?"
gw yang paling anti amit-amit kena cacar pun berkata "Kagaaa...gw kaga mau cacar!"
disambut dengan "Kaga mungkinnn....pasti kena suatu saat!" sekali lagi dengan penuh keyakinan, sepenuh keyakinan bahwa MRT di jakarta kaga bakal selesai dibangun th 2016, "KAGAA...sapa bilang semua orang mesti kena. gw kaga mau cacarrrr"

waktu bergulir....kian hari kian waktu....detik demi detik..
(now playing: menghitung hari - KD)
masa yang tak kunanti pun...

TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!


kutukan datang. 5 hari kemudian,...muncullah gelembung2 nakal yang ternyata bukan gelembung biasa..T_T
layaknya baru aja ngetawain orang baru kemalingan, skr gw kemalingan..malunya sih ga seberapa yak..hinaanya itu..daku pun diam sahaja sampe pada akhirnya officially gw merasa semakin yakin kalo virus varicella b*ngs*t itu benar benar menjangkittt!!!!
oh dammmmitttttt!!! esokan hari mulai lah panas tubuh se panas J-Lo klo lagi joget,..mammamia lejatossss! sehari minimal 2x demam dan lemah lunglai tak berdaya. oh no. apa dosaku ya Tuhan,..makin hari makin bermunculan itu cacar...mungkin klo diakumulasi sebadan..jumlah spotnya melebihi jumlah pengemis di jakarta..and one thing i really hate during that time is the mirror..menyeramkan lebih dari film horor..
rasa-rasanya gw sedang melihat gambar di bawah ini waktu gw ngaca dan waktu bugil..
bubblewrap buat ngebungkus dvd player dan benda-benda fragile lainnya yang kita-semua-pasti-suka-mecahinnya. sayangnya in my case, kalo dipecahin bakal menyebabkan lobang segede kawah..

belom lagi di hari ke-4..gw terbangun dengan keadaan nelen ludah = kaya nelen landak..tersiksa lah seharian..kalo hari itu gw bisa makan lewat selang langsung crusssss ke lambung pasti gw mau deh...oh iya ditambah my sister di singapore punnn, puuuunnn kena cacar yang menyebabkan my mom mesti terbang kesana n mengurus doi..jadilah saya ditinggal ibunda..untung ada bokap n sister satu lagi yang sabar abis..

JINX! emang pembicaraan sialan..jadilah teman-teman penyumpah itu (you know who you are,..you! YES YOU!! damn you! >.<) pasti tertawa dengan girang dan (seharusnya) akan lebih hati2 dalam pemilihan topik kita selanjutnya!

tapi laksana secercah cahaya di tengah kegelapan,...*tring* tetep kok gw dijenguk oleh jea dan wipol yang bantuin pake betadine,..rasanya gw kaya nenek2 jompo yang ga bisa pake popok dan ada relawan dari amerika dateng,..senengnya minta ampun..trus besoknya teman2 penyumpah itu dateng ber4 lagi ditambah nobs n son. yea i'm getting better..(ya eyalaaaa uda ngeskip 3 job dan menghabiskan waktu cuma tidur pipis selama 1 stengah minggu! P.S cuma bertemankan starworld.)

anyway...kesimpulan mengenai cacar:

  1. cacar berkepanjangan dapat menyebabkan gangguan kejiwaan
  2. ada 2 pilihan bagi si penderita. SABAR atau MATI. untungnya saya milih sabar, jadi masi bernapas ampe sekarang.
  3. siapkan ransum seperti film sekuensial, marathon 7 season dalam 2 hari
  4. jauhkan benda tajam kalau-kalau gatel pengen mecahin gelembung atau motong nadi anda sendiri
  5. pilihlah topik-topik positif dengan kawan bicara anda..ntar yang jelek2 beneran kejadiaaan aja stress..
  6. berdoalah jangan kena cacar uler dan penyakit lanjutan sejenis di kehidupan selanjutnya
  7. ada positifnya juga ya, karena bed rest hampir 2 minggu penuh, jadilah pas dateng bulan lancar kaya jakarta kalo subuh...kaga pake mules dan mau pingsan...alias sepertinya badan ini dipencet tombol refresh setelah menampung lelah seribu tahun lamanya...
walaweeeeee....sekarang badan masi kaya gembel, klo diliat kaya abis facial sebadan dan berbekas, akh. untung di jakarta ini gw ga suka berbikini di pantai..ntar bisa dikira manusia berdarah dalmatian..
huyuhhh uda aaaah..daku blom ter-recover dari trauma penyakit kutukan ini..semoga jangan terjadi pada anda yah teman2 yang belom cacar...
ciao!

You Might Also Like

6 comments

  1. "cacar berkepanjangan dapat menyebabkan gangguan kejiwaan" --> ha? lu bukannya sebelum cacar uda kena gangguan kejiwaan.. huahahhaa.. *ampun..*

    awww.. relawan dari Amerikaaa!! kyaa.. wipi, kita bulee!! xD hahahhaa...

    haha.. untung semua ini uda berakhir ya morin.. cepet sembuh ya tetep.. semoga, semua bekas2 itu akan hilang secepatnya dan hilang2 sehilang2nya seperti di mimpi g yg g ceritain kemaren.. haha..

    ReplyDelete
  2. haha drpd lu lahir langsung freak..hehehe
    amin ya jeee moga2 ni kulit besok kaya angelina jolie.

    ReplyDelete
  3. Anjeng! Jadi mentang2 gw sama Eji ga ngolesin lu betadine, lu boleh tidak menuliskan nama kt gt?! Lu boleh melupakan kt gt?! Apalah.... Artinya... Session nasi padang dan CNTM kita bersama kmrn itu.. Apa artinya...
    *lagi nangis ke taman bunga sembari puter lagu india di ipod*

    ReplyDelete
  4. weh itu kan pas gw abis jato dari motorrrrrrrrr sebelom ke bogorrr!! uda laen sebab taooooookkk

    ReplyDelete
  5. Komen cicil sumpah, bikin ngakak...huakakaka..
    ini jg another good posting...^^v

    JINX! JINX! JINX!

    ReplyDelete
  6. jinx jinx jinx, cacar kaya a*jinx..
    (nyanyikan dengan nada "goal goal goal, ale ale ale")

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram