Mimpi Mengerikan (sepanjang hidup?)

Sunday, July 31, 2011

Caution: post ini adalah post yang serius. Serius loh.

Yak readers. Mari kita buka post ini dengan tanda kemenangan kita.
*tobat*

Gw juga ngga tau sih apa bener mimpi ini mimpi ter?/:;'@$"*# dalam hidup gue atau ngga. Tapi barusan gw bangun gw kaya abis ditimpe ama...gajah? Beruang? Atau kaya abis keliling lapangan basket, serebu kali.
I just thought that I have to share this on the blog.

Well. Permulaan mimpi ga gitu jelas seperti biasa..(Begitulah kata film inception)
Tapi mulai titik yang gw inget jelas adalah: gw latihan impromptu di jalanan depan rumah di suatu siang yang TERIK.
Aneh juga di pintu rumah gw (bukan pagar) sebelahnya ada digantung 2 lukisan. 1 harimau yg cukup gede, sebelahnya lupa.
Suddenly super sudden, ada kilat dan geledek yang jelas keliatan kaya kembang api meledak di langit.
Langit agak menggelap. Tapi sempet lebih cerah sedikit,..
Gw udah mulai pelukan sama orang sebelah, ga tau siapa.
Geledek ke2, it's an extreme one.
Langitnya LANGSUNG hitam. Lebih gelap daripada malem.
Dan langsung hujan deras. Langsung detik itu juga gw lari masuk rumah. Tau-tau yg gw inget, gw uda di atas ranjang baringan sambil komat kamit doa. I don't know where's everybody, even my family wasn't there too.
Dalam keadaan badan agak basah keujanan, dan keringetan, atau apalah itu gw ga berani buka mata dan ngeliat apa yang terjadi. Pokoknya gw doa terus minta ampun ini itu.
Tiba-tiba ada gw liat bayi dibungkus kain kemerahan melayang, cuma sebentar (scene ini bener-bener susah dijelaskan dan ga tau apa maksudnya). Dan sedetik kemudian kaya ada yang narik kedua kaki gw cukup keras dan cepet sampe rasanya nyentuh lantai.

BAM.

Waktu bangun rasanya baru punya kesempatan hidup sekali lagi.
I can't describe how much hal itu terasa real banget ya. Mungkin waktu dibaca biasa aja..aslinya, ga tau lagi deh.
Aaaaaa kenapa mimpinya super aneeeeeh?!? Kayanya dulu pernah mimpi kiamat jg deh. Tapi ga separah ini sepertinya. Entahlah.
Brb ngaku dosa ya. *tobat tobat*

P.S: semestinya post ttg pattaya dulu neh. Tapi blm selesai. Ditunggu yaa!
Sent from BlackBerry® on 3

You Might Also Like

2 comments

  1. kenapa mimpi lu selalu goib sih! aduuuh D: serem deh. emang bener kalo mimpi serem harus langsung di recall daripada keburu lupa, atau mending lu bikin komik or cerpen horor deh. kan menghasilkan duwit tuh kikikik.

    miss yu!

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram