I've Been Awarded!! =D

Wednesday, August 03, 2011



YEAY! Terima kasih tante Eveline Indra atas awardnya untuk flavours! =D
Dengan ini daku berjanji akan lebih menggiatkan nge-post info-info aneh dan berguna bagi masyarakat pemalas!! #lho


Oh iya. Ternyata ada beberapa aturan dalam award ini.


  1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
  2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
  3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
  4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;

Yuuuuk mulai.

10 hal tentang gue.

  1. Pemalas ulung, ga tau turunan dari mana. Jangankan belajar, kadang buka mata aja males.
  2. When it comes to  bangun pagi, gw mostly: ga nyalain lampu dan merem waktu mandi
  3. Takut. Banget. Sama. Bencong.....yang kekar dan bawa tape yang muterin lagu dangdut sekenceng adzan magrib.
  4. Punya 2 keinginan: yang pertama, memunahkan binatang bernama kecoa dari muka bumi. yang ke-2, punya alat yang bisa deteksi di mana barang2 yang gw perlukan berada, karena biasanya selalu ilang.
  5. Melontarkan pertanyaan kepada orang dewasa seperti ini waktu SD "Loh, itu dia kawin (pake baju kawin, red) di film, trus kalo punya anak beneran gimana??" Yeah. Definisi kawin dan punya anak buat gw waktu itu: pake baju merid dan kerudung putih.
  6. Dengerin lagu M2M sambil gulingan di ranjang dan nyanyiin pake teks di kaset waktu kasmaran kelas 6 SD. JEGER!
  7. Punya cita-cita: pramugari, pembaca berita, istri orang kaya. Kuliah: akuntansi Kegiatan: latihan koor dan menyontek. Masa depan: ..............berkabut
  8. I hardly ever comb my hair. Itulah tujuan utama gw smoothing..karena males nyisir.
  9. Found out that moving on is not that easy as I thought. ;p
  10. Lately sangat suka melamun di meja makan, tiba2 mengunyah dengan enggan, meletakkan sendok garpu sementara dan merenung.


Orang yang saya tag:
1. Recharge - http://aruibab.blogspot.com/
2. oyRio - http://oyrio.blogspot.com/
3.Andy Skyblogger - http://andystarblogger.blogspot.com/
4. Everything Goes - http://davidzone15.blogspot.com/
5. Life Through Visual Experience - http://kembangnobita.wordpress.com/


Ayo menulis! =)

You Might Also Like

5 comments

  1. Ihh, kok blogspot sih?!?! Jadi gw mesti blogspot-an lagi critanya??

    ReplyDelete
  2. iyah. gw sebagai pengguna blogspot ga rela ditinggal...kau berpaling pada tumblr rio!! #soksakithati

    ReplyDelete
  3. fine.. tapi gw balesnya di tumblr ya.. #kekeuh

    ReplyDelete
  4. ahahhahaa adoh lucu abis lah post lu morina. cintak.

    ReplyDelete
  5. ahhah is it lin? =p i love yours tooo, so much!!

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram