I'm back!

Monday, November 07, 2011

HULALA BEIBEEH!!
Oh crap. Ternyata no post on october yah dari flavours! Mohon mangap seribu kali, bukan maksud hati, namun apa daya waktu begitu sempit.

Seperti biasaa, satu-satunya hal yang dapat memutihkan dosa blogger adalah apabila setelah sebulan tidak muncul setitik komedo pun, harus memberikan konklusi yang berarti mengenai kegiatan-kegiatan yang terlewati. Kalo flavours! punya ala ala Kawanku gtuw d3chhh ..

*Judul skripsi di awal oktober: Tabu.
*UTS: mengandalkan kekuatan goib dari BB. *you know me...* *grin*
*Doku: makcrusssss!
*Kemajuan skill: AKU BISA MENYETIR SEPERTI MICHAEL SCHUMACHER DAN MEMASAK SEPERTI FARAH QUINN LOHHH!! *lebay ini* *tetes air mata bahagia mengalir di pipi*
*Kekecewaan: ga bisa nonton Westlife. *nangis pas ujan-ujan kaya pelem india D'=*
*Sumbangsih bagi gereja: ikut lokakarya komposisi dan cipta musik liturgi, acaranya KAJ
*Judul skripsi di akhir oktober: Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 2007-2009
*Asmara: ke laut aje.*sigh*

Eiy eiy. Agak banyak yah ini ternyata kalo mau di break down. Tapi sekali lagi, itu satu-satunya cara memutihkan dosa blogger. Satu-satu yaa.

Skripsi. menurut Maureen Marvin dalam Tweetnya yang ke-10305 (ngarang) "Skripsi itu cobaan." Well, still struggling on it, masih cenat-cenut apakah olahan data barusan diapprove besok?

Doku. Meski ketiban rejeki bulan lalu, duitnya ngga dipake foya-foya, cuma beli sepatu aja, sama makan sushi, sama isi bensin, sama jajan, sama beli tas, udah. Eh ya beli starbucks. *eeeeh kok jadi banyak sih!?* Tapi untungnya diberkati Tuhan dengan job yang cukup menutupi kebutuhan. 

Skill. NAH! Akhirnya, setelah 6 pertemuan di Hanulia penguras harta, gw udah bisa jago nyetir sekarang! *wedeeh* Rasanya kaya bisul uda bengkak setaon, kaga ilang, kaga pecah, kaga kenapa2, tapi ganggu. Nah itulah. Setelah bisa nyetir, segalanya terselesaikan!! Jadi, asal mula karena mom en dad ke singapore selama 10 hari di bulan okt. Pilihannya adalah: belajar mobil SEKARANG atau jalan kaki berjuta miles tiap pulang pergi kuliah dan naik angkot? Sorry, neva. Dan hal itu pulalah yang menyebabkan gw masak.. *masih terharu*
Oh iya sekalian. Mengenai lokakarya. Nantikan buku nyanyian misa yang baru di bulan (moga2) juni mendatang yah. Jadi saat2 sekarang ini masi tahap pengumpulan lagu-lagu. =)

Jodoh. Again, ke laut. (masi di laut kali maksudnya). Ya gitu lah. Gitu deh.Ya apa sih,..? Kenapa emangnya? Siapa coba? #eaaa #prett

Anyway, anyhow. Bulan-bulan ini adalah bulan yang menyenangkan dan dapat dinikmati. Meskipun kalo mikirin date line itu yah.....sidang sesuai cita-cita adalah dua bulan lagi. Lebih dikit. Tapi...apapun belom jadi. MAMAAAAAA.....ya udah lah, nantikan kabar selanjutnya..

You Might Also Like

0 comments

What's in your mind?

Instagram