Rusak.

Tuesday, November 15, 2011

Bagai hidup tanpa tujuan


Bagai menuju tanpa tau arah

Bagai menebak-nebak sejuta sandi

Bagai dora tanpa peta

Tidak dapat melakukan apa-apa...


SEMUA KARENA TRACK PAD BB RUSAAAAK D'=

Mohon doa ya teman-teman biar hal ini tak berlangsung lama.
Bayangin tiap mau bbm itu harus gini:
1. Teken menu--enter
2. Misalnya, gw akan kontek Budi, gw harus ketik dulu "Budi" ---enter
3. Bisa bbman, tanpa menggunakan smiley, kalo lupa sandi-sandinya.
4. Kalo ada bbm lain masuk: teken menu--enter
5. Ketik 's' for 'switch chat' --enter
6. keluar namanya, enter.
DAN SETERUSNYA...

Adapun tampilan di bbm itu cuma:
Recent updates, chats yang di atas2. Jadi kalo yang abjadnya di bawah situ, uda ga ketauan siapa yg bbm. Jadi yang harus gw lakukan:
1. Teken menu, tahan.
2. Keluar messages, enter.
3. Teken 't' for 'top', jadilah dia ke messages paling atas. Baru bisa tau siapa yang bbm.
4. Ulangi step di atas.

Bayangkan:
1. ga bisa ganti profile
2. ga bisa ganti personal message (untuk display picture bisa. *tetep*)
3. ga bisa buka grup!!! (PERHATIAN BUAT BARA, CURHOS, dan KILLIHOOD) *sigh*
4. ga bisa buka push email.
5. ga bisa buka picture
trus...ga tau deh. 

Jadi mohon maaf ya dengan keterbatasan sementara ini,...klo gw kaga aktip gosip di grup, atau apa gimana.
Benerin pake apa nih?
#galau

You Might Also Like

2 comments

  1. udah lin kemaren. stenga jem. dan bisa.
    trus tadi pagi error lagi. uda 45 menit gw copotin, dan ga bisaaaa T_T

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram