2012? Is it???

Thursday, January 12, 2012

Yellow, udah 12 hari aja lewat ya 2012.
Padahal baru kemaren gw SMA. Sekarang uda siap-siap mau lulus kuliah dan jadi sarjana..Ya oliii cepet yaa!


Ngomong-ngomong tahun baru. Semua orang kok kayanya punya resolusi yah. Kaya poto aje. Gw ngga punya..dan ngga pernah punya. Apalagi berencana punya. Abisnya biasanya yang direncanain itu sulit terjadi. Hehe. Apalagi kalo isinya:
1. Rajin olahraga
2. Setiap hari bangun pagi
3. Punya pacar. BOOOOOOOOOO
4. Bisa masak.


Well. Lupakan saja. Pada akhirnya hanya keadaan memaksa yang bisa membuat gw melakukannya. hihi.


Nah kan resolusi beda yah ama keinginan ya kan?! Nah, kalo yang itu gw punya banyaaaaak
1. Kurusan 3 kilo
2. Ke Oz buat greduesyen F-linch ;p
3. Punya banyak duit
4. Kerjaan santai enak banyak duit
5. Job melimpah
6. Punya pacar. BOOOOOOOOOO~ #dejavu


Ha! So, apa punyamu?

You Might Also Like

2 comments

  1. YEAYYYY!!!! AMENNN BUAT SEMUANYAAA! Biar kesampean yang nomer 2 paling penting deh kayanya. Hahahahak. Resolusi tambahan: nge blog at least weekly. Biar gw ada bahan bacaan. Thengs.

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram