Ya salah skripsi semuanya.

Tuesday, January 10, 2012

Yellow. Coba uda berapa lama kalian semua tidak mendengar ucapan itu???


Ok saya pantas dihukum karena bulan desember, sebiji post pun tak ada. My bad.
Emang bulan desember juga nyiksa dan ga menarik juga sih jadinya kalo ditulis bisa menyebarkan aura dan bau negatif dan lagipula emosional. Eits. Bukan flavours! namanya kalo belom ngasi recap bulanan ala ala horoskop!


Skripsi: Yang nanya-nanya hal ini berarti siap dipancung. #sensitifberat (ya situ sendiri yang ngetik gimana sih?!)
Doku: Lumayan, bisa buat beli seperangkat make-up brush baru! 
Asmara: ya tetot laik olwes. 
Tingkat ke-kribo-an rambut: menuju tahap yang tidak dapat ditoleransi. 
Serangan bulanan: bener-bener tak disangka tak diduga, 'tamu bulanan' itu membuat saya nyaris pingsan dan meraung-raung bak ibu melahirkan. Taro aer panas di perut ampe lemak gw mateng. 
Kesehatan: membabon kurang lebih 10 kg dalam setahun, dan masih bertahan


Siapa yang setuju kalo topik-topik tersebut di-breakdown?! SAYAAAAAA!!!!!!
Well.


Skripsigh* -_-'
Kemajuan berarti mulai tampak di akhir november memang. Pelan-pelan dikerjain dan setelah kaki di kepala, kepala di kaki kaya bang Ariel peter pan, pun sedikit demi sedikit jadi. Tapi masalahnya adalah menunggu revisi ama kegalauan itu hampir mirip...tak ada habisnya. #eeaaa. Jadilah gw harus menunggu, revisi, menunggu, revisi,...x100 milyar.
Sampai hari ini..sedangkan waktu terakhir daftar sidang untuk gelombang 3 adalah.....hari ini. *tepuk tangan untuk maurinnnn*
Then yang harus dilakukan adalah nunggu gelombang 4 yang daftarnya 10 hari lagi. Bete sih liat orang yang udah pada daftar....*tendang satu satu nih!!!!!*


Doku
Kerjaan puji Tuhan masi ada terus. Yang berkesan adalah natal kmaren tersampaikan cita-cita buat nampil nyanyi lagu natal. At least biar sedikit terasa natal gitu kan yah. *mencuat keluar dari tumpukan kertas revisi bab 1,2, dan 4*


Asmara
Bye.


Tingkat ke-kribo-an rambut
Kaya singa. Tapi untungnya singanya cantik, jadi ngga masalah.
----boooooooo..!!!!
Eh ini pembaca diharap tertib yah.
Lagi-lagi gw yakin, di samping memang faktor genetik rambut gw ini yang tergolong subur, meliuk-liuk, dan lagipula tidak pernah jarang disisir, semua ini pasti karena skripsi. Apa lagi kalau bukan hal iblis itu?! Ha? HAH?!?


Serangan bulanan
Itu memang parah sebagaimana anda baca, ngga lebay. Ya udah pasti gara-gara skripsi semuanya kacau. #tetepsemuanyasalahskripsi


Kesehatan
Ya gimana gw ngga tetep gendut klo gara-gara stress mikirin skripsi dan bikin revisi ampe malem dan kelaperan dan ngemil?


P.S: Saya janji akan ada post selanjutnya yang judul dan isinya benar-benar nyambung. Janji.
P.S.S: Bulan desember itu (harusnya) adalah bulan terakhir nyontek, UAS terakhir sudah berlalu \(^0^)/
P.S.S.S: Belakangan ini, menurut gw mengetik 'Bye.' --- dan tak lupa ada titik di belakangnya-- adalah keren sekali.
P.S.S.S.S: Bye.

You Might Also Like

0 comments

What's in your mind?

Instagram