Si Malas.

Wednesday, February 22, 2012


"Membuat lagu itu tidak sesulit mengumpulkan niatnya."

Sincerely,
Si Malas.

Oh well. Yellow. Kali ini gw pengen bercerita mengenai kisah penciptaan *halah* karya *haaalllaahh* ilahi *HHHAAAALLLAHH*
alias kisah liburan gw yang berlangsung belom sampe sebulan.
Rencana liburan yang gw dedikasikan untuk bersantai tanpa berpikir ini rasa-rasanya ga bisa 100% terpenuhi. Jadi begini...sekarang ini lagi banyak lomba cipta lagu gitu, entah kenapa. Deadline yang pertama tanggal 14 feb kemaren, udah beres.
Deadline ke dua tanggal 30 maret. Itu harus jadi 3-4 lagu.
Deadline selanjutnya 1 juni. Itu harus kirim yang banyak. Kalau gw ciptain 10, berati gw bukan lagi manusia. Gw mesin cetak lagu. *ceplak*


Tiap kali mikirin ini, rasanya datang gelagat-gelagat kepengen boker karena gw pun kaga tau gimana cara nyelesainnya. Seperti quote di atas. Sebenernya bikin lagu itu ngga susah. Ngumpulin niatnya kaya nagih utang dari Mandala yang bankrut. Alias sulit; terkadang mustahil. (apalagi kalo udah ada film download-an baru, atau buka tetris battle di FB). Dadidudadaaa~ uda pasti kaga bakal bikin apa-apa. (kaya sekarang :D)
YAAAA sebenernya gw ikut lomba apa kaga juga kaga ada yang protes sih. Ga bakal ada juga yang mau ngebom rumah gue. Tapi rasa-rasanya hidup ini hampa tak berguna kalo ngga ada sesuatu yang dikejar, atau dicita-citakan. Kayanya kurang berguna kalo bakat bikin lagu tenggelam karena maen tetris atau tidur di sofa.
So, I'm trying to push myself to do something a little bit,......impossible...? No no.
Just forcing myself to pull away from the laziness.


But, seriously, biasanya tabiat gw untuk ikut lomba itu: ya...teman-temanku pasti sudah tau. AHAHAH. Buat yang belom tau boleh baca ini lagi.
Uda pasti sebulan atau 3 minggunya nyantai like a boss, 2 minggu ya sedikit panik, tapi mentang-mentang uda jadi 24 bar hati boleh tenang sedikit.
H-3 kebakaran jenggot tanpa usaha berarti, H-1: nyelesainlagu,begadang,siapinidentitas,fotokopi,kirim,pontang-pantingkayadikejertsunami.#@%($%^&*&)3469684073806!!!!!
Yea that's me.
Sekarang waktunya tinggal sebulan dan......4 lagu menanti. Pengen mau masuk lobang aja. Tau-tau menang. *plakkk*


anyway, lomba-lomba itu akan diumumin tanggal:
1. 1 april.
2. 30 juni.
3. 24 nov.


Mari doakan si malas supaya bermotivasi penuh!!!
Ciao!

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah, 1 April pas banget sama ultah gw! Pertanda baik nih.

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram