Update yuk.

Tuesday, April 10, 2012

Alohaloha!

Datang kembali hadir di hadapan anda post post absurd dan sesukanya =D
Kalian-kalian pas udah kangen berat kan pengen tau updates bulanan tak menentu dari flavours! ? *ala ala majalah kawula muda*

Kan. Tau-tau udah april aja nih =) good. Rasanya umur kok abis gitu yah, padahal nambah tapi kok belom ngapa-ngapain di tahun ini.
So. Waktu-waktu ini tentu saja gw pake buat bengang bengong, liburan, (sedikit) membuat lagu. Sisanya ya nyari nyari kerjaan apalah gitu ya.

Maret kemaren selama 13 hari gw melancong ke negeri singa sebelah dalam rangka cuci otak. Akhirnya rencana dari taon lalu terealisasi juga. Namanya jalan-jalan sebatang kara gitu ya, jadi kemana-mana ngga ada yang potoin. *turis kesepian* yang ada potonya makanan semua. Dan semuanya enak. Sayang ngga gratis *tetep*
Di sana gw adalah: orang yang berjalan paling lambat (awalnya), lalu orang yang mau pingsan setelah berjalan 500 meter (awalnya), orang paling bisu (aneh seharian ga ngomong sama siapa-siapa kecuali pesen makan).
Tapi seiring berjalannya waktu sih gw uda mulai meningkatkan kecepatan jalan sebanyak 0.025 meter/sec. Lumayan lho itu.
Well. Saking banyaknya kejadian selama 13 hari, ya masa iya gw tulis semua? Yang jelas di sana gw ngga nemu jodoh. Cukup kan? (Sejak kapan jodoh jadi tolak ukur kesimpulan liburan)

Kerja. Setelah melamar kerja di hari persis saat berangkat liburan, yang manggil sekitar 5 perusahaan. 2 di antaranya menunggu proses, 3 lainnya gw ngga dateng, karena perusahaannya ngga jelas.
Inti permasalahannya sih,.......(bersambung di post selanjutnya).

To the point lah ya gimana?
Doku: rada ngempes pulang liburan. Job agak sepi. 
Serangan bulanan: cukup hebat untuk menahan gw di kamar sampe sore. 
Jodoh: masi di awang-awang 
Aransemen: berharap ia menyelesaikan dirinya sendiri 
Pengumuman lomba: diundur 
Kapan kerja: kalo dikasih Tuhan 
Taraf panjang rambut: udah boleh masuk MURI. Hampir 2xnya Rapunjel. Halahyakali
Ya udah ah gw lagi ngga sabar mau post ke-2 nih! Bye.
*salam perpisahan paling bangke sedunia =D*

You Might Also Like

2 comments

  1. Aduh demen dah kalo idunghoki update blog. Serasa ngeliat horoskop nongol nya sebulan sekali doang. SERINGIN DONGGGG. Pemirsa kangen nih.

    ReplyDelete
  2. mana neh post keduaakkk? uda semingguu!! seminggu!!!

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram