American Idol 10!!!!

Saturday, April 02, 2011

Never been such a big fan like this. Gw dari dulu ga pernah ngikutin acara ini secara full dan segenap hati sih. Mungkin karena faktor ada first media sekarang ya. Tapi season kali ini, total awesome!! Semuanya bagus n unik. Satu pertanyaan, yang menang sapa yak cobaaa?? Yang jelas bukan gw.
Yang pasti, yang menang itu bukan karena suaranya paling bagus bener, soalnya semuanya juga bagus! Tapi ada unsur hoki ama berapa banyak doa aja. I'm not exaggerating loh. Meskipun ada si yang gw kaga suka, menurut gw SWT, tapi sayangnya, tetep aja dia bagus. Jadi gw rasa di sini ga bisa milih mana bagus atau jelek. Uda tergantung selera aja..

the top 13



So. Yang pertama keluar Ashton, yang cewe rambutnya gede banget itu..Terus si Karen yang pake baju u can see item. Terus semestinya Casey keluar, tapi diselamatin juri dan dia masuk lagi. But the next week, ada 2 orang yang harus keluar, it's Thia (baju orange) ama Naima (anting merah). Haih. Gimana ya, emang susah sih, meskipun gw demen si Thia tapi ga mungkin juga dia menang emang. Kayanya sediiiikiiiitt aja lo keliatan 'cuma' bagus,..ngga BAGUS BANGET, langsung tetot dan gudbye.
Gw sendiri demen sama si Hayley (yang duduk di depan baju item). Karena unik suaranya. Tapi Casey yang super duper bisa nyanyiin semua lagu, juga ok banget. si Pia (putih) juga sinting kalo uda nada tinggi. Groar. Jacob yang negro, alahmak, menyihir. Tapi yang ga kalah cute is Stefanooooo kyaaa! dari audisi gw udah mencintainya..muach muach untung ga keluar dia..
Nah si James ini yah yang dari awal udah ngesok, benci banget liatnya. Tapi giliran pengumuman kerjanya nangis mulu. Mending bagus (ya ga jelek sih, gara2 gw ga suka jadi enek liatnya). Sama Paul. Hmm..suaranya unik tapi I don't think he can win this. But at least dia ga banyak gaya kaya si James lah.
Scott. No comment. Dia jg ga mungkin menang gw rasa..

Sekarang tinggal 9 peserta nih. I suggest you to watch this,..
Casey-Your song - i'll marry somebody sing to me like that. 
Haley-Bennie & the Jets NEVER get tired of watching it!!!! sama  
Jacob- Sorry Seems to be the Hardest Word- .He put all of him to this song that makes me wanna cry..
Pia - All in Love is Fair. She's the ballad queen. Kenapa dia ga jadi penyanyi dari dulu ya? bingung gue.

GO AMERICAN IDOL!! Yeeeayyy!
Indonesian Idol *sigh* liat tuh! No comment dah ye. Kenapa ya meskipun gw yakin di Indo masa ga ada sih orang suaranya bagus ya, tapi tetep aja suaranya ga se-spektakuler seperti namanya 'spectacular show' ga usa bandingin ama American Idol dulu da..Kalo American idol bingung yang keluar sapa. Kalo indo, bingung kenapa orang kaya gitu bisa masuk?!
Thanya khenn---apa?

You Might Also Like

4 comments

  1. Gw juga suka penampilan ini! > http://www.youtube.com/watch?v=QcUW1BNeevY

    ReplyDelete
  2. Karenaaa..di indo orang2 yg suarany spektakuler males jd artis. Ntar jdny ribet sono sini blm lg sama infotainment yg ngeribetin. Jd mnding mreka pada ngesop2 aj dah..sama2 bduit jg.wkwkkw

    ReplyDelete
  3. yep yep.. kalo nonton American Idol rasanya kok ga ada yg jelek and all deserve to win (well, except that James.. i don't like him too.. i think Chris Medina is better, and he should be the one who listed in Top 12 Boys in the first place)
    still think that Casey's is the best performance of the night.. walaupun ga bisa g deny kalo suara Hayley keren bangettt!!! performancenya keren..
    and Pia.. bujubunengggg.. tuh orang emank suaranya uda mantebbhh.. tapi g ga cinta sama performancenya.. too dull?

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram