Burung yang bikin cenat cenut.

Friday, April 01, 2011

*ciung..grumpyankgrumpyengggggcetarceturrrr* dapet nilai 7835!!

Hayo aduh aduh apa sih gerangan kira-kira?
Hehe. Bagi pengguna iPhone, iTouch, iPad dan i i lainnya pasti familiar sama game ini. (Untungnya bisa download buat PC, BIG thanks to this link.) Namanya Angry Birds. Ini game yang super seru dan sangat ngabisin waktu, dan bisa juga nyebelin.
Buat yang belom tau, game ini cuma maen ketapel, tapi perlu strategi. Ketapelnya, pake burung. Jadi burung itu kita mentalin ke tumpukan kayu, batu, atau es, yang intinya harus bunuh telor telor ijo di situ. Makin banyak yang ancur, makin tinggi skornya. Misalnya, kayu-kayunya pada ancur ampe abis, dapet nilai 500. gitu. Tapi yang bikin ga tahan ada 1. Game ini kaga masuk akal!!! Uda jelas kadang struktur kayu apa batuny uda ga bisa saling menyokong satu sama lain dan mestinya dia jatoh aja, tapi emang dasar dunia fiktif, liat aja gambar di bawah. Uda tinggal dikit lagi jato itu telor ijo, bisa bertahan gara2 sepotong kayu yang di kehidupan nyata pasti uda jatoh ke tanah. GRRR..

pengen ditoel aja kan rasanya?
 Cukup ngeselin kan? Nah, ini contoh yang lebih gengges dan bikin orang pengen berenti main aja..

klo yang ini rasanya mau dilempar bom aja.
Udah burungnya abis, itu telor ijo ngeledek bukannya jatoh aja....KYAAAAAA...

Tapi tetep aja gw rela begadang demi maen ini. hahha..Trus ada acara nyangkut di level 3-6 yang membuat gw nyaris putus asa dan entah datang pada siapa...tapi *aha!!* *light bulb* kenapa ga gw cari aja di internet coba!! Doenggg. Emang internet penjawab kegelisahan umat manusia. Tinggal liat aja tutorial dan langsung gw jadi dewa.


Selamat cenat-cenut!!!

You Might Also Like

8 comments

  1. ea. slamat nagih.

    ReplyDelete
  2. itu bukan telor ijo nek... BABI!!
    wkwkwkww... chinta mati gw ma game ini juga...^^v

    ReplyDelete
  3. oh really it's pig???? babi kan pink! itu kan ijoo. mungkin itu telor asin!!
    #ngaco

    ReplyDelete
  4. HUAKAKAKAKKK!!! Gw ngakak baca elo tulis "telor ijo"! Bener kata wibinol, BABI itu...!

    ReplyDelete
  5. huhahaha.. baru ingin mereply hal yg sama..
    itu babi morin!!!

    ReplyDelete
  6. ahahaha....sorro sorro. gw terganggu dengan bentuknya yang kaya telor dan warnanya ijo. itu salah yg bikin game, mestinya warna pink. kan gw jadi berpikir klo itu telor asin...

    ReplyDelete
  7. it's a pig, maureen... not a bird and not an EGG!!!!! let alone telor asin! hahahaha

    ReplyDelete
  8. ya ya ya...dia babi ijo yang kaya telor asin! ok ok! ahahahaha...
    #masingototaja

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram