Kebaya

Tuesday, March 29, 2011

Helloyellow!
Kali ini adalah post yang serius!


**tapi booooong** hehehe


Ini perbincangan gw di kelas tadi sore dengan Nayaya Lorita ttg kebaya.

gw:"Pho thai* gw tuh yang masi pake kebaya n kaen batik gitu" 
N: "iya samaaa, emak (nenek) gw jugaa ampe sekarang. Makanya ga bisa pake kolor, gatel. Cuma ada kain dalemnya aja"
gw: "?!@#$%^& HAH Serius lu?? Ga pake kolor??? Emang ga pake kolor??"--sambil 4/7 ngakak dan 3/7 bengong
N: "Ngga la, emak gw aja ga pake." --sambil 5/7 ngakak
gw: "HAH? Terus R.A Kartini pake ngga?!?!?!?" ----ngakak mentok sampe sakit pinggang
gw: "Berangin dong??"
Ouwooogh...hehehe, Gw pun ngga tau kenapa ya gw menyebutkan nama R.A Kartini? What the? Hmm..abisnya diana identik banget si ya ama wanita Indo jaman dulu. And bila dibayangin wanita berkebaya, langsung inget gambar mukanya di buku IPS pas SD. Tapi apa bener semua cewe jaman dulu bener benerrr kaga pake kolor? Tambahan Nayaya, kecuali klo lagi PDR** , pake semacam pampers.
wow wow wow. Ok, that's new. But, seriously? Emang sih kalo dipikir-pikir zaman dulu mana ada La Senza, Pierre Cardin, atau Sorella ya...apalagi Young Heart. Halah.
Menanggapi celotehan gw yang terakhir, "berangin dong?" Weleh welehh,..kayanya itu memudahkan bakteri masuk deh!
So, readers, benerkah begitu adanya?


* pho thai is your grandmother's mother, or your grand-grandmother....ya kan betul itu inggrisnya?
** peluruhan dinding rahim ---bahasa gue, alias menstruasi

You Might Also Like

4 comments

  1. Mampus.gue rasa nilai kelakuan kita lgsg nol! Di kelas tadi gara2 ngakak2.

    ReplyDelete
  2. ngmgin R.A Kartini lagi. ntar didatengin di mimpi gw rasa ya. ahahaha

    ReplyDelete
  3. i thought it's great-grandmother?
    ha? kenapa ga bisa pake?? ga ngerti @_@

    ReplyDelete
  4. nah itu maksud gue. tolol grand-grandmother! haha

    ga bisa apanya? ga bisa pake kolor? karena ga biasa lah..

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram