Pujaan Hatiku yang Baru..

Friday, March 18, 2011

Oh oh YELLOW!!! Maafkan daku yang sedikit melupakanmu, flavours!, ibumu ini sangatlah sibuk.
Aku sedang berbunga-bunga dan ber...(lawannya bunga apa ya?) berkumbang-kumbang sekarang. Ada kabar buruk dan kabar baik..Kabar apa dulu ni penonton??
Baik?
Buruk?
Baik - buruk?

Okeh, suara terbanyak bilang buruk dulu. Ehm.
Jadi. Entah kenapa semester ini=semester mimpi buruk sepanjang kuliah!!! Di mana-mana tugas. Kalo kata pepatah 'mati satu tumbuh seribu', kalo ini 'kaga ada matinyeee'!!! Adaaaaaaa mulu. Belom kelar satu aja udah nambah 2. MAK. Bencik!
Bener2 yang namanya ngeringkas, presentasi, uda ampe kenyang n malesin. SUPER. Di antara 24sks, yang ga presentasi cuma 4 sks. T_T = 1/6 nya. Dan semakin dikerjain, semakin ngerasa hal ini ga berguna, karena ga ngerti apa yang dibaca dan diringkas, apa yg dipresentasiin, yang penting maju, baca, dan duduk manis dengan lega!!!
I hate that. I hate to write something I don't understand, moreover, present them. GRRRWWWAAA....Suwerrrrkupingguedijewerrr...Malesin!! =(

But anyway. 

Seperti pelangi sehabis hujan..
Seperti seberkas cahaya di tengah kegelapan..
Seperti terbitnya matahari sesudah malam..

TRADAAAA~~~

Aku punya kabar baik! Uhuy! Kadang kegiatan malesin bisa dilakukan dengan bermalas-malasan dan kelar juga deecchh! So. Kegiatan paling ga jelas kan adalah membaca, meringkas, dan mendalami 1 chapter mata kuliah Perencanaan Analisis Sistem (seriously, I can't, or I don't really care what it's all about), jadi pak dosen meminta satu kelompok harus bikin ringkasan tiap chapter. Satu orang, minimal hasil ringkasannya HARUS 7 halaman.
Coba pikir.
Satu kelompok = 5 orang.
5 x 7 = 35 halaman.
jumlah halaman dalam 1 chapter = 38.
JADI, kalo satu kelompok = 4 orang, 4 x 7 = 28 doang.
terus gw MESTI gitu yah paksa2in sampe 35 hal? ngeringkas woy ngeringkas!! 35hal ama 38 bedanya di mana??

OMG. Bener2 kerjaan paling ngabisin waktu. Tapi saya punya solusinya. *aha!* *light bulb*

sungguh aku mencintaimu
Ini bukan kotak dan merek biasa! Ini benda magic dan penyambung nyawa dalam mengerjakan tugas!! Udah pernah tau OmniPage? Lets see how it works.
1. Kita scan dulu buku atau ketikan yang mau diringkas..
2. Download program ini
3. *BAM!* Dalam sekejap program ini akan meng-convert .jpg tadi menjadi format apapun yang anda inginkan! word? text? Excel? Word perfect? PDF? RTF? or WTF? Selanjutnya terserah anda!

Jadi ketikan tadi, tinggal gw convert ke word, dan dengan sedikit usaha, cukup copy-paste sajah, SELESAI. Mudah bukan? Masa suruh gw ngetik 35 hal ampe jari kebelah jadi 24? Cih, neva..
Gw doakan ya pencipta program ini, di mana pun anda berada, hidupnya bahagia, sukses, dipermudah, disayangi Tuhan dan sesama, panjang umur. Everything good. Kan begini enak nih, daripada jadi itu dosen ya, ngasi tugas kok repotin orang aja...ngapain sih, minta disumpahin satu angkatan aja. Awas ya pak ga dapet A. #ngancem. hehehe.

*doh* 14 pages to go. hoam. Kembali mengantuk. d*mn u ASSignments.

You Might Also Like

4 comments

  1. gw pikir pujaan hati apaan... cih! *bunga gossip langsung layu selayu-layunya*

    ReplyDelete
  2. hahahahaha....kalo pujaan hati yang laen, pasti ada sms yang langsung kukirim dari hape kuw...=p

    ReplyDelete
  3. ohh ini toh program yg u idam2kan...wkwkkwkw..
    pasti akn kepake lagi di masa yg mendatang tu program...wkwkw.

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram