Dilemma Pulang Kuliah.

Wednesday, March 09, 2011

Tiap kali pulang kuliah, cuma 1 pertanyaan terlintas.

"Busway apa Angkot ya??"

Hmmm...
Busway, adem, ga pake ngetem, tapi jalannya jauuuu naek tangga dll,..dan takutnya lama  nunggu kalo sore.
Angkot, lebih murah, jalannya deket. Tapi berasep, klo ngetem rasanya pengen bawa bom bunuh diri aja, plus blom lagi kalo ada abang-abang yang volume otaknya jauh di bawah normal dan ngerokok di dalem. Pengen rasanya gw sirem air keras..Biar meleleh paru-parunya sekalian daripada diracunin pelan2. #kesel

Hari ini gw udah memutuskan mau naik angkot aja karena ngantuk, bawaannya males jalan jauh2, ditambahan nahan e**. Tapi karena tiba2 ada kopaja yang gw yakin volume otaknya ga lebih dari simpanse, nyaris dengan sengaja menabrak gw dengan kendaraan dia yang kaya lemper itu. Ok, dia ga nabrak, tapi dia tau ada orang lagi bediri di situ dan tetep aja jalan ke arah gw dan menurut dia gw akan mundur sendiri. (Ya iya emang gw pasti mundurlah!) but, MAN! It was close loh. Bener2 setelah gw mundur, itu kopaja bener2 ada di depan badan gw. Dan ngetem, sambil klakson2 kopaja sesama iblisnya itu biar jalan.
P.S: gw berdiri di samping trotoar mau nyebrang ke angkot. Gw berdiri di tempat di mana seharusnya gw nyebrang.
Detik itu juga, gw belok ke kiri dan naik tangga busway. Sori sori sori jek~~ gw muak sumpah sama angkot2 dan temen2nya itu.
GIMANA MAU TENTRAM IDUP ORANG-ORANG DI JAKARTA?? #emosi
Udah tukang ngetem, ga mau tau aturan,...sorry to say. Emang mungkin dia miskin dan ga sekolah, tapi itu bukan alasan buat orang berbuat seenaknya, pantes aja lo tetep miskin dan ga akan pinter2!!. Kerjanya ngelanggar aturan n end up disumpahin orang mulu.

Meskipun transjakarta juga ga setiap saat bisa diandalkan --terutama di jem-jem rame-- tapi kayanya lebih mending jangan nambah dosa dengan nyumpahin orang-orang ga penting itu deh.
You will rotttt in hell!!!

You Might Also Like

6 comments

  1. yah.. lu uda nambah dosa seh.. secara lu juga mengutuk disini.. ck ck ck...

    ReplyDelete
  2. yak yak yak!!!
    "GIMANA MAU TENTRAM IDUP ORANG-ORANG DI JAKARTA?? #emosi"
    can't agree more!!!
    anyway, memaki-maki orang-orang yang pantes dimaki ngga dosa kok. daripada jiwa kita yang tergerogoti karena amarah, mendingan maki-maki aja kan. apalagi ntar pas lu uda nyetir, pasti kayak gw deh. ahaha

    ReplyDelete
  3. hahaa...iya sih je. groar...biarin ah.

    ok brarti gw ga dosa kan son? *jah. nanya iblis sama aja boong*

    ReplyDelete
  4. Yak! Slamat menggunakan transjakarta scara rutin untuk menghindar jiwa digrogotin rasa kesal. Itu juga alasan saya forever gudbay sama angkot. Bayar 2x naik jabanin dah, yg penting ga pake makan ati. Dan makan waktu.

    ReplyDelete
  5. haiyaa..iya lumayan. tapi klo sore sih amsiong jg ya mak ky kemaren. grrr...

    ReplyDelete
  6. Hadeh2...kalian2 ber busway koridor 9 blm ad ap2ny dibanding koridor 3...klo skrg kita ngadu kuat2an ngdorong orang, gw rasa gw ud menang. Scra tiap pagi gw dorong2an ama abang2 ga tau diri yg suka nyelip2, dan bus yg ga wajar penuhny bahkan dr halte paling ujung #tmpat gw biasa naik. BAYANGIN!!gmn gw ga tikus got tiap pagi coba. Heghh!!

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram