Pain Killer

Saturday, March 19, 2011

Ok ok. Ga selebay judulnya sih ya..
Tiap orang biasanya punya kesukaan tersendiri dalam hal melampiaskan sesuatu, stress, atau dendam misalnya?
Saya punya satu hal yang cukup membantu,..


dari angel
makannya sayang-sayang


Gw ini bisa dibilang penggila coklat..sebenernya uda mendingan sekarang..Kerjaannya ngabisin coklat di rumah. Tapi since uda sering nyanyi..(nyanyi mulu) jadinya udah jarang..abisnya makan dikit sakit tenggorokan, jadinya menghindar deh...
Anyway coklat di gambar itu pas digigit maknyrrruuuttt...bagian luarnya yang the best. trus di dalem langsung ada baileys. Rasanya coklat banget, tapi ga bikin enek. Aku sangat mencintainyaaa...Apalagi kalo butuh penghiburan, pasti sangat membantu..Patut dicoba readers!

You Might Also Like

4 comments

  1. Ya oloooh doyan coklat juga toh? Saya juga. Buat ngobatin kegalauan ....

    ReplyDelete
  2. ada testernya ga?? hahahaha

    ReplyDelete
  3. AKU MAU!! Awas aja kalo gw lagi berkunjung ke rumah lu dan ngga ditawarin ini!

    ReplyDelete
  4. @koh Ananda: Asik ntar dibawain coklat dari spain! ahahaha...=D

    @je n son: ada, testernya lo bole jilat2. bayar goceng. ahahaha

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram