Ga tau diri.

Friday, March 25, 2011

My top list ke-ga tau diri-an orang-orang di sekitar..


1. BUANG SAMPAH SEMBARANGAN
For God's sake, gw bingung. Sepertinya tanpa disadari gw uda buang sampah di tempatnya sejak lahir deh. Kenapa ya gitu aja susah. Pemandangan paling menjijikan is klo lagi jalan mau ke kampus, liat got selebar jalan raya dan isinya cuma plastik, botol, staerofoam, dan segala sampah ibu kota. Oh please. 
GA BISA YAH? TANGANNYA BISA PUTUS YAH? Atau ngga tau bentuk tong sampah itu gimana? Atau dikira itu pispot raksasa? Man. Orang luar negri punya 3 tong sampah. Kita emang punya 2, ga kalah2 amat sih. Tapi harap maklum, mau tong warna ijo atau kuning, isinya sama aja. Sama-sama kulit pisang dan sama-sama plastik eskrim. Bahkan ngumpulin sampah dijubrek jadi 1 aja ga mau. I said ga mau, bukan ga bisa. Kalo ada yang buang sampah seenaknya sih gw tinggal bilang aja "pasti rumahnya kebanjiran!!" terbukti sih, rumah gw pas banjir bandang bertahun2 lalu, ga ada air yang masuk garasi, mentok sampe pager.


2. NGEROKOK DI MANA-MANA
No offense smokers, tapi kawanan kalian itu mengganggu ketentraman non-smoker. Kalau mau jebolin paru-paru boleh, mau menjadikan CO2 udara kalian untuk bernapas pun silakan, justru bagus, oksigen buat kita2 yang masi butuh aja. Tapi bisa dong pergi ke tempat yang semestinya boleh merokok? Ga di depan kelas sebelum kuliah, ngga di dalem angkot, ga di tempat tertutup, ga di tempat yang ganggu orang lain. Peraturan yang buat sapa, yang langgar juga sapa kali ya. Terima kasih buat para perokok yang selama ini tau diri, itu cukup menghormati. Tolong temen2nya disekolahin ya,..

3. NGETEM
Wohooo sapa dulu yang punya jalanan. Ini uda makanannya supir angkot, kopaja, dan kendaraan umum di Jakarta.Satu hal yang bikin salut adalah, mereka bisa belaga gila ga tau kalau dirinya lagi nutupin jalan dan bikin macet sejakarta, dan seakan-akan ga tau kalo dia + anak cucunya-yang-bahkan-blom-juga-dibikin, lagi disumpahin orang. Mau diklakson ampe accu abis juga ga jalan kalo belom dapet penumpang. Salut, pasti gendang telinganya tebel tuh, mesti dilempar bom depan kupingnya baru kedengeran kali yah?? Atau diledakin aja pake nuklir biar ga ganggu idup orang?



(kalo inget ntar tambah lagi ya)

You Might Also Like

4 comments

  1. YAK!! Sejauh ini, semua yang elu tulis, itu GUE!! *ngambek ngga mau ngomong sama Maureen selama 2hari, 10jam, dan 20menit* #koknanggung

    ReplyDelete
  2. tambah satu lagi.
    nyerobot antrian. apalagi kalo lagi ngeprint. rasanya pengen gw sumpel mulutnya pake kertas A0.

    ReplyDelete
  3. iya..!!! gue tambahin:
    orang baru pulang kerumah langsung naik ke ranjang pake baju kotor2.... ighhhh!!! kuman dari segala penjuru dunia naik keranjang juga...

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram