Mimpi aneh!

Sunday, March 13, 2011

Sebenernya dateng dari mana sih mimpi?
Kalo kata wikipedia:" Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep)."
Kalo kata cinderella: "A dream is a wish your heart makes..."
Kalo kata Nidji: "Mimpiii adalah kunci..untuk kitaa..menaklukkan dunia.."
Kalo kata Anggun: "Melambung jauh,..terbang tinggi,..bersama mimpi.."
#makinngaco


Kalo kata gw: Mimpi itu aneh
Simply aneh.
Kenapa?

Hm. Ada sesuatu yang mendorong kenapa sampe harus gw tulis post ini. Yaitu adalah 3x dalam seminggu ini gw mimpi bersama seseorang, dan seseorangnya itu berganti-ganti dan lama kelamaan makin gejeh. Seaneh apakah?

  1. Waktu itu tiba2 gw bermimpi punya pacar. Mukanya ngga kenal, rambutnya belah tengah. Kaya cinko kayanya. Haiy. Yang aneh adalah, gw ga tau namanya Alexander, Leo, atau Martin. (!@#%$) WTH kan, dan di mimpi itu ga banyak percakapan, tapi sepertinya dia pacar gw di situ. Dan sepertinya dia baik hati.
  2. Selang 1 apa 2 hari, apa besokannya, gw mimpi lagi. Dengan tingkat keanehan yang rada SWT. Kali ini bukan pacar. Bukan teman dekat, tapi saya tau orangnya. Ceritanya, gw bergandengan tangan di salah satu acara apa gitu yang cukup besar..dengan.............Bapak Ketua Pengurus Yayasan T***********. WHAT THE...?!~!##@%^$*& gw juga ga tau apa yang membuat hal ini terjadi, sungguh-sungguh. Ngapain juga gw gandengan ama dia?! #tepokjidatt Moga2 di mimpi itu ceritanya gw anak dia..
  3. Aduh. Nomer 3. *mengelap keringat di dahi* *menggelengkan kepala* *hendak berhenti mengetik karena jari ini rasanya lemas* *berpikir apabila gw tetap mengetik, gw akan menggunakan cadar aja setelah ini* *lebay*. But. Seriously. Fasten your seatbelt.
Mimpinya hari ini,..ntah mengapa, apakah gw mengepost sesuatu yang religiuskah, atau gw diingatkan untuk berdoa kah?!?? Ceritanya, gw punya pacar lagi... 
Asiiiikkk!!!!!!!!!!!
Tapi,..ntah bagaimana caranya, gw pacaran...
sama...

Tuhan. 
KYAAAAAAA~~~ -_- aposeee~~~>=dungdungpretgombyangkedumprangdumprenggggtekdunglalala~#@$@#%&^&*1232147500585!!!!!
Pertanda apa ini?!?!? Tolong beritahu akuuu kenapa tiba2 gw surat2an sama Tuhan (Ya. Bukan seseorang yang lahir di Jakarta dan dikasi nama 'Tuhan' sama emaknya, apalagi 'Tuhan' sodara si Johan. Tuhan yang kepada siapa kita berdoa dan memohon ampun, Tuhan yang ada di Kitab Suci itu,...) lewat buku notes? Huakakakak...Dan terlebih @#$%&*~) lagi gw telponan ama Tuhan. As in pacar gue!!! Bener2 sok mesra dan ngumpet2 dari orang rumah seakan2 Tuhan itu wujud manusia sungguhan dan gw takut diledekin gitu. Oh dear. Dan mau tau panggilan sayang gue apa? "Han,..kamu bla bla bla bla~~" Oh goodness. Sepertinya gw keracunan blognya cicil deh. Ehem. Tapi di mimpi itu, panggilan itu so cute loh. Dan suaranya di telpon cukup sexy~!! Uhuy! Begini toh rasanya pacaran sama Tuhan. ;p
Hais. Cukup aneh dan fenomenal bukan? Kata orang sih gw lagi at the denial phase after the break up..? Ya mungkin aja sih. Tapi untung bukan karena kewarasan otak menurun ya? (Ya ampun! Cacar kan menyebabkan gangguan jiwa!! remember?) Gara2 banyak tugas? Well. Apapun itu lah..Yang jelas ini mimpi ini paling aneh so far that I could remember. Pacaran ama Tuhan? Arahnya baik sih, tapi somehow terlalu ga mungkin dan,...imaginatif? LOL. 

You Might Also Like

12 comments

  1. jadi kalo menurut Cinderella lu tuh pengen punya pacar gitu??
    kalo gt mimpi g akhir2 ini menurut Cinderella adalah g pengen jalan2 and ngumpul2 ma lu orang pada donk~

    ReplyDelete
  2. haha kira2 gitu je.
    bukaan~ jadi tu tanpa sadar lo mimpi karena lo lagi mikirin itu mulu! bukannya mimpi lo = keinginan lo. haiya.

    ReplyDelete
  3. Whattt????pacaran sama tuhan???gw rasa otak lu tinggal setengah dimakanin si kutu cacar itu.wkakakakka...

    ReplyDelete
  4. Ada yg ktingggalan...jgn bilang u notes2an sama tuhan, pake notes cinta pp yaaaaa???kyaaaaa...

    ReplyDelete
  5. otak uda dimakan ngengat dari buku TA nih..
    haha. iya semacam notes cinta gitu tapi bukan punya PP yang jelas!!

    ReplyDelete
  6. Katanya, mimpi itu nyuarain keinginan terpendam. Katanya sih.

    ReplyDelete
  7. huaa morin. akhirnya mimpi ketiga terjadi jg.. hihi..

    ReplyDelete
  8. frat, bener loh 20 tahun jadi umat beragama ga pernah sekalipun mimpi pacaran sama Tuhan..
    hahaha. kalo punya pacar si bukan terpendam lagi, uda bikin pengumuman lagi nyari pacar. huakakak!

    iya mar. makin ke3 makin aneh. mimpi ke4 gw sama siapa ya? alien kali nih.

    ReplyDelete
  9. ah. sepenting itu ya punya pacar? :p
    sampe Tuhan pun dijabanin.

    ReplyDelete
  10. iya ya ga penting lah ya!?

    haha. klo itu gw jg ga ngerti cui. baru sekali gw mimpi ga macarin manusia.

    ReplyDelete
  11. arti-arti dari mimpi elo adalah...
    mimpi no.1: biasanya emang lu pacaran sama cinko kan.
    mimpi no.2: elu PASTI nantinya AKAN pacaran sama om-om, or at least simpenannya om-om.
    mimpi no.3: akhirnya Tuhan kasian sama lu yg pacarnya ngga pernah bener, jadilah dia yg mengorbankan diri jadi pacar elu.
    AHAHAHA~~~ maap maap canda jahat... =p
    Tapi mimpi ketiga sih keren abis. Itu artinya Tuhan akan membantu lu dalam keadaan apapun, termasuk percintaan. *kedipkedip*

    ReplyDelete
  12. mimpi 1: diem lu
    mimpi 2: boleh. tapi yg tajir melintir ya
    mimpi 3: daripada lu. pacaran ngga bikin dosa iya! huakak.

    amiiiinnn

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram