Kebiasaan..

Friday, March 25, 2011

YELLOW!!
Readers, punyakah kalian kebiasaan2 ngaco? Atau aneh? Saya punya. Ga banyak dan ga terlalu aneh sih. Tapi siapa tau bisa membantu..=D


1. NYELINEP
hehehe. Ini sih keharusan ya. Kalo malem2 mau ke dapur, hal yang tidak boleh terlupakan adalah pake sendal!! Ini wajib buat yang takut sama kecoa. Jadi pintu dapur ga berdampingan langsung sama saklar..jadi jalan mesti pelan-pelan kaya maling, liat ada ga item2 di deket kaki. Pas nyalain lampu kalo keadaan aman, baru melangkah lebih lanjut..


2. BATHING ZOMBIE
HIHIHIHI..grrraaak grwaa haggg...apakah ini? Yak. Zombie buat gw adalah: lemas, ngantuk, tak berdaya, jalan males, hampir tak bernyawa, abis begadang, mata berkantung dan warna sayu, butek. Yah yang maen Plant Vs. Zombie pasti tau lah.
Jadi,..Bathing zombie adalah..zombie mandi. Huekekek. Kegiatan ini bagus untuk menghemat listrik. Yaitu, mandi sambil merem dan ga nyalain lampu. Alasan: mata belom bisa buka, silau, dan perlu tidur tambahan.Bole dong? Yaaah, meskipun abis mandi tingkat kesegaran cuma meningkat 1,237%, yang penting meningkat toh??


3. COMFORT IN YOUR BAG
Ho ho ho, ini juga puentingggg...Efeknya terbukti membantu mengatasi kelelahan di tempat bekerja, di tempat anda dikerjain (baca: kuliah). So. Hari kamis adalah hari paling full sedunia, karena kelas dari jem stengah 8- stengah 5 sore dengan jeda 10 menit sebanyak 4x. Huek. Capek!! NGANTUK! Tapi, saya punya solusinya!!
Jeng jeng!! Bawa bantal ke cekolaaa...Bantalnya kecil, cukup lah sepetak buat kepala kita. Setelah itu, terserah. Pilih aja mau bobok di perpus, di depan kelas sambil tunggu dosen, klo dosennya dateng lanjutin tidur di dalem, di kantin (gw sih blm pernah). Hasilnya?! WUOOOW segar bugarrr..
Pak, untung bapak ga saya tuntut gara2 bukannya ngajar malah hipnotis murid2, masa apapun yang diomongin, kedengerannya 'tidur lebih dalam, tidur lebih dalam'.


Selamat bereksperimen!

You Might Also Like

4 comments

  1. BANTAL??? Elu bawa-bawa bantal ke kampus??? HINAK!!

    ReplyDelete
  2. =D biarin yang penting gw hepi! yang penting gw tidur!!

    ReplyDelete
  3. parah ya morinn.. ihh.. masa tidur di kelas tapi salahin dosennya...
    trus macam mana pula kau mandi pake acara ga nyalain lampu? bisa apa?? hebat juga lu ya..

    ReplyDelete
  4. bisa la..merem lagi kalo ngantuknya lg parah. haha..

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram