Java Jazz Festival 2011!

Monday, March 07, 2011

Woohoo!

Ini taon ke-2 gw nonton jjf, (karena 2-2nya dikasi tiket gratis =D). Tahun ini ntah mengapa yang ditonton ngga banyak. Cuma 2  yang bener2 ditonton. Pertama Elfa Secioria, sama Andien. Mampir buang gas di Tohpati sebentar krn rame gilak. Beli bakmi gang kelinci, ngiter2. Kehabisan napas di Husbands and Wives..
Berikuuut detailsnya.

Elfa Secioria and His Legacy Lives On..

Inilah JJF pertama tanpa Elfa. Tapi jangan sedih, produk2nya emang ajaib as always. Ditampilin dari children choir, youth choir, ama ama elfa's singer. They use the same stage as Santana's, and it's freakin crowded. PENUH. Dengan beruntungnya, gw yang baruuu aja berdiri di antrian selama 2 menit, tiba2 pintunya langsung dibuka, dan bak orang laper berebut sembako,..semua orang berlarian dari segala penjuru entrace door buat duduk di bangku. Bok. Gw dapet tempat yang strategis buat nonton. Ok, ga terlalu deket panggung tapi manusiawi dan jauh lebih beruntung dibandingkan jutaan orang yang berdiri di blakang sana. Huhuy.
Di sini, karena banyak artisnya, jadi ga kerasa cuma nonton 1 show. Ada children choir, youth choirnya, trus Titi DJ, Yovie Widianto, 3 vokalis Kahitna - you know who!, Dwiki Darmawan, Alika (dia anak elfa yang dulu AFI junior. Bagus bgt suaranya.) and yang pasti Elfa's singer yang amat ditunggu2 lah ya. It's a real nice show! ****
youth choir - children choir - elfa's singers

Yovie --rada kesurupan kalo lg seru.. - Titi DJ
Ada beberapa rekaman sih, tapi berat banget di sini. Liat ini aja ya, mereka nyanyiin ini. Keren..

Andien
Hmmm hmmm..Yang bisa gw bilang, aksi panggungnya asik. Nyantai dan she's doing it like she was born to do it, emang panggung ladang bermain dia gitu. Tengah2 nyanyi dia lepas alas kaki dan bilang 'Ribet." disambut tepuk tangan kecil penonton. Cool. Suaranya ga bikin sakit kuping. Dan bandnya juga asik. Apalagi bassistnya yang super ganteng. =p
Penontonnya juga penuh, meskipun ruangannya ga segede yang tadi.


 
Cause I'm moving oonn~~


Suasananya sendiri sama kaya taon lalu. RRRRRRAAAAAMMMMPPIIIITAAAAAA...Gw nyaris berpikir kalau orang di Jakarta lagi ke sana semua. Soalnya ke mana pun pergi, semuanya rame. Makan ngantri, pipis ngantri, ngapa2in liat orang seliweran pusingg (*phew* untung aja spot cacar gw ga sebanyak pengunjung java jazz. #masihajadiungkit.) 
Trus langsung berpikir...hmm...perputaran uang di sini kira2 berapa ya. Stand di sini nyewa brapa ya. Sampe Warung Kito yang namanya ga terkenal2 amat aja, nasi goreng kejunya bisa abis. Satu gerobak magnum aja gw liat mbak2nya lagi ngitung duit, uda lebi dari ngejob gw sebulan kayanya. Tapi gerobaknya ada tiap jengkal. Masuk ke situ aja bayar parkirnya tarif flat 15.000. Kalo gw dikasi 2%nya, gw bisa beli apa ya? #melamun
Ah, sudahlah yaaa...tak perlu dipikirkan

Lalu..ada yang mau ngasi gratisan tiket JJF taon depan? =p

You Might Also Like

3 comments

  1. 1. Gw iri. Cih!
    2. Lu tau kan kalo ada salah satu foto lu yg kepanjangan dan keluar dari kotak begitu?? Plis diedittt!

    ReplyDelete
  2. more videos! klo ga muat disini, cari tempat yg muat kek..

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram