Cita-cita

Friday, March 18, 2011

This is my top list cita-cita dari kecil:
1. Flight attendant
2. Anchor lady
3. Career woman
4. Song writer

Pokoknya:
1. Neva eva mau jadi dokter
2. Apalagi astronot...?!

Cuma itu aja. Kenapa ya semua anak kecil mau jadi dokter dan pilot? Waaa..ternyata anak kecil uda tau aja nih dokter n pilot duitnya banyak. Haha. But not me.
Alesan2 kenapa gw memilih:
-pramugari: keliling dunia. Dari kecil ngebayangin keliling dunia gratis!! (Belom mikirin capenya jadi babuu)
- Anchor lady: karena mereka semua terlihat pinter dan semua jadi keliatan cakep!
- Career woman: karena gw pengen pake baju-baju The Executive. Haha lol. Bukan, gw suka figur wanita produktip, sibuk, dan bergengsi. Wooohooo..Dan wanita kantoran kan bajunya bagus-bagus!! (Apa sih. Yah suka-suka gue pas masi kecil dong!! =p)

Anehnya, meskipun belajar musik, ngga kepengen jadi pemusik jadi nomer satu. (That's why juga ngga ambil kuliah musik). Cause music is hobby for me. Kalo suatu hari cari makan dari situ sih gpp juga, tapi ga untuk sekarang kali ya.
Kuliah jurusan ekonomi. Yah, agak-agaknya gw akan menjadi auditor. (ASIIIK! Ntar bisa pake baju executive! #alesangatepat). Dibilang suka, tidak. Dibilang bisa atau ngga, yah berarti lumayan bisa bertahan dgn IPK 3,41 sekarang.

Apa yah? Sometimes when you don't know where to go, or what to do or take, you just go with it and letting it flow.
Karena cita-cita tadi ga terlalu kuat juga mungkin, terus arusnya ke arah laen..Jadilah demikian.
Kalo taon-taon besok uda ga jadi auditor, jadi apa yah...? #berangan-angan

You Might Also Like

6 comments

  1. Duh, gw kan ga ngeganti nama blog lu di Google Reader.. gw sangka ini blognya Winson.. gw shock ngeliat list yang awal itu...hahahahaha

    ReplyDelete
  2. ahahaha LOL. meskipun dia wanita, tapi dia ga bakat sama skali jadi apapun di list itu, wajar lo kaget. ahhaah
    piss sooon

    ReplyDelete
  3. AHAHA rio tolol!! Sialan kok list gw kayak gitu?! Cita-cita gw ngga serendah maureen! *puih!*

    btw morennn, auditorrr??? please... elu uda ditakdirkan menjadi pemusik! Lalalalala~

    ReplyDelete
  4. cih! cita2 lu kan cuma merit di belanda! ahahhahah pissspot

    kalo nyanyi duitnya banyak tapi ga bs jadi bos. klo jd auditor mungkin bisa jadi bos n mungkin duitnya lebi banyak. huahahau

    ReplyDelete
  5. ha? kenapa harus di Belanda.. kayaknya New Zealand juga bisa dhe.. wait.... we're talking about the same thing right?? hahaha

    ReplyDelete
  6. oh, really? gw baru tau. baguslah son, lebih deket. ahaha..

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram