Provider si Tukang Catut

Tuesday, April 26, 2011

Emang paling seru nih klo ngomongin topik ini. Semua orang punya keluhan sama providernya masing-masing. Begitu juga gue. Jadi gw ini tipe orang yang kaga suka haknya diselewengkan, diserobot, dan dirugikan,..ya iyalah sapa juga yang suka.
Keluhan macem, dan secuil keluhan pasti gw protes, gw teror dan akhirnya gw mendapatkan hak gw kembali. YEAY!!
Dan gw selalu ngirim email ke provider gw ini..abisnya kalo telp pasti bayar dan blom tentu diangkat. Ujung2nya gw emosi. Jadi gw lebih mending lewat email, maki sepuasnya, ga pake duit lagi.
Kira-kira ini isinya:

1. Waktu ada INFO ASIK tentang Agnes Monica lagi makan bareng keluarganya lah, lagi bedakin ketek, Atau si artis ini hamil di luar nikah. (-->yang terakhir berita belaka) dan tiap terima sms dipotong pulsanya.

"saya pelanggan 3 dengan nomer 0898xxxxxxx..
waktu itu saya sudah unreg ke info asik,..tapi ternyata masih juga dikirimkan,...tolong segera dihentikan, karena mengganggu dan mengurangi pulsa saya. Ke-erroran dari 3 telah saya tolerir..thx."
masih kalem.


2. Waktu pertama kali gratis data 1MB di hp tiba2 kaga berlaku.
"Saya pelanggan 3 dengan nomer 0898xxxxxxx. tanggal 6 april lalu saya melakukan pengisian pulsa sebesar 30.000. tapi, kemarin saya mendapatkan sms bahwa gratis data 1MB sudah habis masa berlaku, dan harus melakukan pengisian pulsa mulai dari 10.000 untuk mendapatkannya kembali. Apa yang menyebabkan hal tersebut? tolong jelaskan prosedurnya. Apabila memang terjadi kesalahan, saya harap segera diaktifkan kembali. Terima kasih."


3.  Waktu tiba2 dipasangin RBT.
"Saya tidak pernah daftar RBT, dan saya tidak mengecek pulsa setiap hari. Setelah saya cek lagi sepertinya pulsa saya dipotong 7000. Nomer saya 0898xxxxxxx. Tolong hentikan layanan yang tidak berguna itu dan kembalikan pulsa yang telah dipotong. Secepatnya."
Mulai pissed off.


4. Waktu tiba2 selama 2 hari sinyal ilang..
"Saya pelanggan 3 dengan nomer 0898xxxxxxx
Saya sudah hari ke-3 kehilangan sinyal tanpa sebab yang jelas. hal ini SANGAT MENGHAMBAT DAN MERUGIKAN. Tolong perbaiki segera karena saya tidak dapat melakukan kegiatan apapun dengan nomer saya! SECEPATNYA"


EMOSI


5. Waktu kemaren2 ini tiba2 tarif internet ganti lagi. Tiba2 pulsa abis pas perlu.
"Saya pelanggan dengan nomer 0898xxxxxxx
Saya merasa tertipu oleh 3. Sejak tanggal 12 april lalu sampai hari ini, saya kehilangan pulsa hampir 30 ribu karena hal yang tidak jelas. Saya pernah menanyakan mengapa akses internet kena pemotongan, apakah sudah tidak ada gratis data? Dijawab
"Berdasarkan hasil pengecekan nomor yang Bapak Maureen gunakan sudah mendapatkan gratis internet 1MB/hari. Gratis GPRS 1 MB/hari akan didapatkan setelah penggunaan GPRS yang memotong biaya Rp 100/hari (tarif belum termasuk PPN 10%)."
tanggal 12 april sampai hari ini baru berjarak 6 hari.
Tapi tau-taunya pulsa habis. Apakah penggantian tarif SEENAK-ENAKNYA dijadikan trik dan cara yang paling efektif untuk mengambil keuntungan? SEGERA kembalikan hak saya."



meledaklah gunung merapi..Dan liat aja tololnya itu customer service yang BISA-BISANYA manggil seorang bernama Maureen dengan sebutan Bapak. Bener2. !@#$%^&*_(+ WTH?? goblog to the max.
Dan akhirnya semua pulsa yang dipotong2in sih dibalikin,..Atau rasakan akibatnya aja ya..


Ok. Benang merahnya yah..Ntah di Indo aja apa di semua negara yah provider itu seenak-enaknya begini? So stupid kalo mikir 'pelanggan gw masih banyak, pergi aja lu'..Mungkin mereka kaya, tapi ga akan pernah jadi nomer 1. Di mana-mana kan pelanggan yang menentukan hidup mati perusahaan. Kalo dengan kekecewaan 1 orang bisa bikin 10 orang jadi ga mau pake dia, apa ga dia sendiri yang rugi? 
Coba deh, ngapain juga tiba2 ganti tarif gitu trus tarif yang diberlakuin itu ga tau tarif apaan. FYI, email yang terakhir gw kirim itu dibales dengan permohonan maaf atas ketidaknyamanan, terus dia ksi tau tarif yang berlaku mulai sekarang adalah 399/ hari blm termasuk ppn. Jadi sehari kira2 dipotong Rp 400an. Tapi gw dipotong sekitar 5000an per hari. Terus pertanyaannya, What fvckin tariff that they applied kemaren2? Emang harus legal ya perubahan tarif tiba2, dan yang berlakuin ga tau apa. Udah komplen, baru dikasi tau tarifnya yang sebenarnya ga terlalu merugikan. Kalo gw ga komplen, gw bangkrut? Asshol*


Aduh, kepada perusahaan jasa manapun di luar sana, percaya deh ga akan panjang umurnya kalo kerjaan cuma nyatut rejeki orang. Damn you!


TIPS: Jangan takut complain kalo dirugiin kaya gini, itu kan salah mereka, yang penting tindakan merugikan kaya gitu jangan dilegalin. Gentayangin aja terus sampe dibales dan dia jilat jempol kaki kita. #kejam #kasar #gapeduli

You Might Also Like

2 comments

  1. yaoloohh morin.. uda banyak complain kaga ganti2 juga lu!
    uda gitu.. lu tuh mo kasih tau nomor telepon lu ke seluruh dunia ya??
    #lebay (emanknya yg baca blog morin seluruh dunia apa!?!?!?!)
    nanti kalo si indra telpon and nerror lu gmn???
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. gilak je, hal itu pun uda gw sadari pas di ranjang uda mo tidur kmrn. tapi gw ga bs edit post di hp. aduhhh rugi gw blm pasang tarif copy no hp. ahahah..

    eniwei kan klo ganti nomer nyusahin semua orangg..huh

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram