Digencet bo??

Thursday, April 07, 2011

Tema: Mistis...
err..ga juga sih.
Ga jelas. Tapi katanya sih mistis?

So. Siapa yang di sini pernah kalo lagi tidur, (or stengah tidur) tiba-tiba ngerasa ga bisa napas, ga bisa melek, ga bisa ngomong, ga bisa gerak, dan stengah sadar??
Hadeh. Kalo kata orang sih itu digencet setan. WTH sih ya, gw ga tau juga harus komentar apa..? Soalnya emang pertama kali gw ngerasain kaya gitu emang gw rada takut kok gw tiba2 stroke 5 detik gitu? Malah pertama kali kaya gitu, akhirnya gw bilang dalem hati, "Bangun, bangun!!", akhirnya bangun. Gw balik ke arah satunya, BEGITU LAGI. Bah. 2x men. Trus gw coba biarinin aja. Eh makin sesek kaya digiles motornya pak pulisi..
Pernah sih diskusi ama temen2 ttg beginian, ada yang bilang itu digencet setan, ada yang bilang mungkin kecapean. Hmm. Mungkin.

Tapi, beberapa hari yang lalu, agak lain. Gw jg ga tau kenapa bisa begitu. Lagi jem 4 pagi kira2. Tiba2 gw ngerasa begitu lagi (tapi ini gw lagi tidur total keadaannya). Yang beda adalah, bukan badan yang sesek. Tapi tangan. It felt like someone grab your arms and squeeze it. Strongly. Kaya gandeng lengan gitu, bukan cuma tangan, tapi kaya orang lain ngelilitin lengannya sama kita. Dan ngerasa ditarik, nyata banget rasanya, kaya ditarik orang kira-kira. Trus dengan sadarnya gw bergumam2 (karena ga bisa ngmg) "hhhhemehme hmmmehhh" Berharap nci gw bangun. (Tapi hal itu tak mungkin).
Pas akhirnya keanehan itu selesai, gw buka mata dan bingung apa yang gw liat. Antara gw liat sesuatu ngelayang2, atau efek cahaya minim, efek berkunang2, efek ketakutan, or whatever. Hiraukan.
Intinya hal itu bikin takut mau pipis. Tapi saking uda ga tahan, hajar pipis juga.

Jadi, gw digencet bo?? Ada apa sih sebenernya? Hello, ada penjelasan dari sisi medis? Or anything, anyone?

You Might Also Like

6 comments

  1. Hehh.. Gw pikir digencet ama senior macam bocah smp aja..hahahaha.

    Kayanya istilahnya bukan digencet deh.. Tapi... duh apa ya.. lupa.. DITINDIHIN!?

    Gw pernah baca sih, ada penelitian yang bilang kalo itu tuh ada hubungan ama syaraf, gitu2 deh.. Ini tentang yang ditindihin itu ya, klo ttg yang ditarik2 gw mah kagak ngarti..

    Tapi gw juga gatau pnelitian itu bner apa ngga. Hehehehe.

    ReplyDelete
  2. Iya bok gw juga sering kok "digencet". Rasanya kita tuh sadar banget kita digencet dan sesek, tapi ga bisa bangun ga sih?!! Kaya maksa mo bangun tapi ga bisa.

    Gw juga pernah denger di Pagi Jakarta ada dokter spesialis tidur gitu, katanya itu ada alasan medisnya, kata nya otak kurang oksigen ato apalah.

    ReplyDelete
  3. beneran lin?? soalnya ga tau ya.. g ga tau ini bener ato ga..
    tp sodara sepupu nyokap kan pernah nginep di rumah akong (rumah sebelah seh, not the main house) and it's pretty angker there..
    well, juga terjadi hal yg sama.. dia ga bisa napas, gerak ato ngapa2in.. and paksa buka mata (biasa buka mata pun sulit ya kan?) pas kebuka katanya dia liat ada yg langkahin dia!!! (you know, i mean the ghost)

    g sendiri seh ga percaya dia ngeliat ya.. tau dhe.. mgkn itu cuma halusinasi otak.. tp g sendiri kalo gt jadi ga berani buka mata... wkwkwkw..

    ReplyDelete
  4. aihhss...beruntunglah kalo emang penyebabnya jelas bukan karena didudukin setan. hos hos hos serem taukkk huhu

    ReplyDelete
  5. it's called paralyzed sleeping... efek terlalu cape dan stress...

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram