Maureen dan 'RnB

Friday, April 15, 2011

Dengdengggg..yukkitamakandendeng

Ada apa gerangan antara Maureen dan R'nB? 'RnB? RnB? BLAHHH gimana si tulisannya?! ar en bi. Yak bacanya gituh pokoknya.
Hmm. So. Menurut Anda, apakah saya suka musik RnB?
a. tidak
b. tidak sama sekali
c. mana mungkin?
d. suka, kalau dengan dengerin lagu RnB bisa bikin lulus tanpa skripsi
e. a b c d benar.

Haha..WELL. Jawabannya definitely not. Meskipun dikata orang suara bersin gw menyaingi pesawat terbang, makan kaya dinosaurus, suka menyiksa (refer to JA. hahah), tapi gw ga suka musik yang bikin sakit kuping. I prefer classic to RnB. And like choir than a band (meskipun mantan anak band =p) untuk memenuhi sisi lain dari kepribadian ini (lho lho, ganda dong..?)

Nah tapi ada ajaibnya dari cerita kali ini. Yaitu adalah, segagal-gagalnya padi dipanen, pasti ada la sebatang 2 batang bagus hasilnya..Sebenci-bencinya sangkuriang terhadap ibunda, tetep aja itu emaknya #makinngaco.
Intinya, se- ga suka ga sukanya sama RnB, tapi ada jualah yang menyangkut di hati. Hmm, gw bikin spesifik deh ya. Lagu RnBnya yang nge-rap nge-rap dan gedumbrangan kaya 17-an. I'm sorry wo bu yao.
Kalo pop RnB masi ada yang gw bisa denger.
Nah.
Seumur-umur yang gw inget, gw cuma suka lagu Feedback-nya Janet Jackson. Entah kenapa lagunya enak aja. Karena nadanya turun setengah-setengah trus liriknya pas kali ya? Hehe. Berikut lagunya.



Itu kan dulu. Sekarang ada yang baru lagi...Gw baru tau judul dan penyanyinya dari Gea. Judulnya Dutty Love - Sean Kingston. Nih nih ini dia yang sebenernya rada ngaco dari lagu RnB. Judulnya suka......#apasih ..emang ada artinya? Dutty Love? Artinya? 
Cinta Ber-Dut? 
Cinta Secara Gendut? #what?
Dan ada nama-nama aneh lain yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu. Tapi iya kan suka aneh-aneh?
Anyway. Untungnya lagunya enak. Entah karena si 'Dutty' yang lucu ini dinyanyikan secara lucu? Atau...? Ngga tau juga ya. Dengerin deh,..

That is so far I can remember. 

Tapi tetep aja gw lagi benci banget ama lagu ini sumpee!! ANNOYING!!

Apalagi klo liat versi subtitle-nya. Then you'll know mereka suka pake bahasa aneh. Hahaha.

Kayanya emang cuma segitu kuping dan hati gw bisa menerima RnB. 
Yah sejelek-jeleknya, ga sesuka-sukanya sama sesuatu, boleh dong kasi kesempatan buat kita 'dengarkan' dan kita 'terima'? #jadicurcol. 

You Might Also Like

8 comments

  1. pertama-tama:
    GILAAAAAA!! LU MENGAKU LU TUKANG NYIKSA!!! yeah~ at least lu menyadarinya.. sekarang lu tinggal menghentikannya... mana masa percobaan yang lu janjikann??

    kedua:
    GILAAAA!! lu merekomendasikan lagu rnb??? then i guess that's really good..

    g rasa pada dasarnya lu uda cinta si Janet emank.. kayaknya kalo lagu rnb yg pernah g denger lu nyanyi lagu dia semua dhe...

    ReplyDelete
  2. Wahahahha!! Iya tuh, kenapa si lagunya Black Eyed Peas over exposed?! Mungkin yang sebenernya bagus malah jadi annoying.. Dari dulu tuh emang kelakuannya kaya gitu.
    Tapi lo tau kan ini lagu lama? Yang dinyanyiin di Glee bagus2 aja tuh hasilnya.

    ReplyDelete
  3. Bagus kok lagunya BEP!! Gw suka banget lagu-lagunya mereka! TIDAK ANNOYING!!!
    you you you you you yuyuyuyuyuyuuuuuu~

    ReplyDelete
  4. @je: masa percobaan berkelakuan baik lu udah kandas, gagal. haha.
    masa sih je? gw ga ngerasa suka nyanyiin lagu dia de.

    @yo: iya gw denger ini lagu lama, tp ga tau aslinya ky apa si. annoying superrr dan it keeps playing on gen fm..bahhhh

    @winson: rendahan! cih! ahahahahah

    ReplyDelete
  5. "Becareful of expectation. It may be fulfilled, or break you down one day."
    -- saya sendiri
    Stuju. Tapi boleh berharap gak Maureen nyiptain lagu ar en bi suatu hari? Mmmm....

    ReplyDelete
  6. berharap boleh, tapi kalo tak kunjung dibuat jangan sedih ya..?
    #tandanyagakbakalan. hahahaha

    ReplyDelete
  7. ya ga sering seh morin.. cuma kalo lagu rnb gt ya.. kayakny lu cuma nyanyiin lagu janet dhe.. sama satu lagi appppaa gt... g lupa..

    ga kan, sebenarnya tuh masa percobaan abis ketika kita mencairkan kupon starbucks itu... huahaahaha

    ReplyDelete
  8. kaga ah je. oh. iya. doesn't really matter bukan judulnya?

    enak aja lu! haha

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram