Finally I have this!!

Saturday, May 07, 2011

Terinspirasi dari Cicilia yang men-share recent keyword activity-nya,...gw pun penasaran n pengen tau, apa sih yang di-search orang-orang dan nyampe di blog kita?






eaaa..
1. cita cenat cenut. Pasti si mbak ini nge-fans abis ama sm*sh. Maap ya mbak saya ngomongin angry birds. Eniwei salah ketik juga tuh


2. Penyakit kutukan. Aduh saya doakan bila anda sakit cacar, tipsnya dapat membantu ya, moga-moga anda cepat2 terlepas dari tulah tersebut..


Sisanya ternyata blog gw cukup membantu yah. Apalagi buat unreg info asik three. TEPAAAAT sekali orang itu ngebuka blog ini dan tinggal copy-paste email-email gw  yang bisa dijadikan template. Haha.


Bikin sensasi apa yah di blog biar makin rame? =p

You Might Also Like

0 comments

What's in your mind?

Instagram