Tetrislicious!!!

Tuesday, May 24, 2011

Yak betul sekali. Saya keracunan virus bernama tetrislicious. Yang diambil dari permainan tetris.

Pasti eveline seneng banget karena dia penular virus ini. Alhasil maunya maen tetris mulu.
Permainan ini ada di FB. Sistemnya, kita ngelawan orang secara random di seluruh dunia sapa aja yang main mainan ini.(Privat Shop adalah FB pinjeman,..makasi ya Gea...=p)


mulai!

mau joget ampe bokong lepas

Serius deh maen tetris ini ga gampang juga loh. Level 24 ini level setan. Karena abis di level ini, selalu rank gw turun lagi, pernah ga nanggung2. Ke 21, atau 17. JEGER.
Meskipun sebelnya adalah, biasalah game FB kan identik dengan beli-beli featured perlengkapan dll dll yang harus menggunakan cash dan coins. Yang cara ngumpulinnya peres darah dulu. Misalnya:
kalo kita kehabisan energi, kita bisa refill full energy, harus beli dengan 5 cash.
Cara dapetin 1 cash : tiap naik level.
Cara naik level: kumpulin XP sebanyak ratusan (level makin naik, yang dikumpulin makin banyak)
Cara kumpulin XP: tiap kali main dapet 5.

MAU MAIN BERAPA JUTA KALI?
Itu baru energynya, belom lagi dengan dengan perkakas perkekes yang lucu2 (gw sih ga tertarik yang penting main), atau untuk nambah speed, dan nambah ini ono. Kalo kita ngga beli, makin naek level kita ketinggalan sama orang laen. Jadi mau ngga mau harus nunggu duit banyak dan beli semuanya!!

Option 2 kalo ngga mau peres darah: gesek kartu kredit. BLAH. I'm sori gudbye.

Well. Dampak maen tetris:
  1. Bikin otak ngerengket (kalo kalah)
  2. Jadi demen nyumpahin orang yang kalahin gue (cobain deh, gw jamin semua orang begitu)
  3. Nambah speed otak
  4. Ngelatih biar jangan kelamaan mikir
  5. Ngelatih sabar
  6. Tugas kaga kelar-kelar =p
Tapi gw nyaranin banget deh bagi yang tertarik biar ga cepet kaya apho-apho dan akong2, LET'S PLAY TETRIS!!

You Might Also Like

7 comments

  1. Hah lu udah level 24? PUN DEWAK.

    iya bener lho point nomer 3, bisa nambah speed otak kayaknya hahaha. ADOOOHH lu kenapa sih nggak activate FB lu lagikkk. bangkek.

    ReplyDelete
  2. ahhaha sekarang uda 35 liiinch!!

    bener banget. biar kaga apho.
    malesss mending maenin fb org. hahaa

    ReplyDelete
  3. HAH?!!!!! TIGA LIMAAA????!!!!!
    bukan manusia.

    ReplyDelete
  4. Adoh. 26 maksudnyah. Keterlaluan sala ketik! Tp gw harap cepat ato lambat 35. Lu brapah?

    ReplyDelete
  5. "Hah lu udah level 24? PUN DEWAK."
    "ahhaha sekarang uda 35 liiinch!!"
    "HAH?!!!!! TIGA LIMAAA????!!!!! bukan manusia."
    "Adoh. 26 maksudnyah. Keterlaluan sala ketik!"
    BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKK!!!!
    Kalian memang sepasang anjeng gilak!
    Gw sampe nyembur ludah nahan ketawak. Boss gw pun langsung ngeliatin gw, ketahuan deh gw ngga konsen kerjak. Greekkk.

    ReplyDelete
  6. hah. standar kelucuan lu udah turun drastis yah karena kebanyakan kerja? hahahah.
    kayanya biasa aja ga ad yg lucuk

    ReplyDelete
  7. hauhaha.. Standard kelucuan turun drastis...

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram