Karma Datengnya Cepet

Monday, May 16, 2011

Ada sebuah percakapan antara seorang wanita dan pria di kelas.
Kejadian ini didengar oleh seorang teman berinisial D.
Subjek dari pembicaraan ini adalah saya yang lagi presentasi di kelas.


Ternyata si cewe bilang: 

"Eh, liat cewe di depan deh.
Badannya bagus ya (eeeiiiimm!!).
Suaranya juga ok (emburrr calon pembaca berita)
Tapi sayang, mukanya ama badannya ngga cocok. (!@#%$*^&*#$)" -->maksud elo muke Omas body mas-mas??
 
Demikian laporan D kepada saya.


Huakakka. Reaksi pertama cuma ngakak aja ga berenti. Yah. No comment. Gw si kaga pernah tau ya kriteria kecocokan badan dengan muka? 

Jadi, hikmahnya adalah, karma datengnya cepet. =p Maklum gw emang hobi ngomentarin orang di kampus. So kaga masyalah juga sih, namanya juga lingkaran setan, gw ngomongin orang mungkin itu pun karma orang yang gw omongin. Sebagai karmanya lagi, gw diomongin juga deh! xD

P.S: Makanya ya Gea, Nayaya, jangan suka ngomongin orang! Jangan suka memberikan pandangan-pandangan aneh kalo ada yang pake jeans cut brai dan sepatu boot. Ntar kalian dibilang mukanya kaya avatar (norita) dan badannya kaya cotton bud (gea). Hahaha. Marela si ga ikutan..

You Might Also Like

2 comments

  1. Ada teman saya yang jarang banget ngomong jelek2 ttg orang lain. Kalo kata siapalah itu, 'pengendalian dirinya bagus'. Alhasil, kita juga jarang banget ngomongin dia di blakang2. Segan aja gitu. Karma bekerja...

    ReplyDelete
  2. =D iya banget frat..biasanya orang baek mau kita omongin jg ga enak ati dan auranya ga ngundang buat diomongin juga. hehehe

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram