Now, it's me..

Wednesday, March 02, 2011

REEEED!! -- not using yellow since this post is only about me..=p

Yeay!! It's time to post something about me. Setelah memperkenalkan orang-orang di sekitar, pun lupa ama diri sendiri. Yah, kadang mungkin lebih gampang mengenali orang lain daripada diri sendiri? Anyway.
How to define 'me' ya. Tinggi? Bersuara besar? Berkepribadian 3? Yaaah bagian itu sih sulit digambarkan ya. Mungkin ngga terlalu banyak hal macam itu yang bisa dishare di sini, tapi lebih ke: apa saja yang gw lakukan selama hidup 21 tahun ini..not it all lah, tapi segaris besarnya aja kejadian2 yang introduktif dan berkesan + penting. Singkat kata, BIOGRAFI. *phew* nyari kata itu sampe harus menguras seember peluh. *lebay*. Jadi dari sini mungkin anda-anda yang berindera ke-6 dan terbuka mata batinnya (uka uka kali ye.) bisa menilai atau mengambil kesimpulan. So. Can we start?

1..dibabtis
eyak. gw lucu kan

4 : masuk TK. ga ada yang berkesan. I hate my teacher. Tapi yang pasti ga nangis pas hari pertama sekolah meskipun ditinggal nyokap pulang.

6-9 : Gw sepertinya anak SD yang odong waktu itu. Ngitung luas persegi n persegi panjang, perkalian, ngga bisa. BLAH. Di rumah ngga ada kerjaan..selalu aja ngerecokin nyokap minta ikut kemana-mana karena di rumah bosen.
Seorang murid kelas 4 SD dan janji palsunya
10 -12 : Ibarat habis gelap terbitlah terang, ini dia nih saat-saat gemilang dan paling membahagiakan dalam hidupkuw..(waktu itu sih. ahaha) jadi di kelas 5 SD, suddenly binti tiba tiba saja, *jeng jeng* saya ranking 1 loh sudara-sudara. Rasanya dunia dipenuhi dengan kembang-kembang dan pelangi, dan gw  langsung berasa artis. Ibarat film, gw seperti Titanic yang populer dan booming..*lebay*, awwww senangnya hatiku, turun panas badanku..#korban iklan. Meskipun di cawu 2 jadi rank 2, cawu 3 (sampe kelas 6 cawu 1,2,3) jadi rank III, ngga apah apah. Yang penting uda pernah ranking 1. (ckckck pesan moral: cepat puas itu tidak baik loh).
Dan, di kurun waktu inilah, dimulai sesuatu yang kecil tapi berimpact sangat besar sampe detik ini. Saya diles-in organ (kalian tau organ kan? Bukan piano ataupun keyboard. Bingung? Ahh..ok someday I'll post about it.) sama ibunda. Jadi sejak saat itu, ngga ada lagi nganggur di rumah. Latihaaan sampe gila..tapi ngga bosen2. I was a very berry strawberry good student back then. (Coba masih sampe sekarang...)

13-15 : Layaknya bintang film naik daun, pasti gw udah mendunia deh! Ahaha *as always, you know what I'm sayin. Masuk SMP. Dengan segala kelabilan jaya, naksir2 kakak kelas, plus disensiin melulu sama kakak kelas. Mungkin waktu itu di jidat gw ada tulisan "Damprat gw please!!!!!" jadilah gw kena damprat 4x dalam kurun  waktu sekitar 2 tahun saja. BHAGUS!
Dalam 3 tahun ini, saya-sibuk-berat. Atau lebih tepatnya kepo berat. Mulai dari basket, pramuka (ikut dari tingkat kecamatan sampe camping 6 hari se-jakarta bali lampung palembang), paskibra, band, paduan suara, semua ada gue. Ditambah di SMP 2, surprisingly tralala trilili, jadi Ketua Osis. Ehm. Bayangin aja yang gw pimpin jadi kaya apa. =D Bole diliat poto2nya..
OH YES! Siapa yang bisa lebih norak dan labil dari ini?
- D'jombloz = JoJoBa.

LiMoCinDiOus Band - april 04
(it's like 7 years ago!) 












Basketball Team. Really miss that time ='(

now playing: "Bersemiii dan entah kapan kembali / Suatu saat di Kuta, Bali.." lalala no comment

NEXT!

16: Masuk SMA. Bukan ketua kelas teladan. Prestasi merosot, popularitas mengempis bagai air bag yang ditusuk jarum dan meledus. Tapi udah memulai kiprah pencarian uang dari musik. =D

17: Yang jelas this is my sweet 17..not so sweet, but ok lah.Tahun ini yang paling berkesan adalah, inilah cikal bakal sisterhood yang anda lihat sekarang..di SePaTu (Sebelas IPA Satu). Kali ini jadi OSIS aja, bukan ketua. Ttahun ini lah kehancuran prestasi akademik. Ga gemilang sama sekali. Tapi yang penting happy! =) Oh iya readers, pernah membentuk choir? Di tahun ini juga me n friends ngumpul ngebangkitin choir di tarq yang sudah hidup ga berguna, mati juga ga ada yang tau..it wassss FUN! Ujian Electone grade-5 akhirnya lulus..lega! Someday udah bisa jadi guru deh.
Terus pertama kalinya pentas di GKJ (jadi penyanyi latar aja), dan..saya keracunan teater.

17th bday girl

This is the joy of high school!
my Adoramuts
18 : Pertama kalinya pentas di TIM bersama Orang Muda Katolik se-Dekenat Jak-Bar II. Pengalaman sadis seru mampus.Pengalaman yang memaksa saya bikin lagu buat pertama kalinya didenger orang, dimainin dan dinyanyiin sendiri. SMA yang diakhiri dengan UAN (Ujian Amat Akhir Najis Nasional) meninggalkan bekas yang tak terbilang sengsaranya..
Mulai masuk kuliah, eksis di choir lagi. Dan di akhir taon, juara 1 lomba cipta lagu Se-OMK KAJ. Yang satu ini juga tak terbilang,..senengnya. Tahun yang penuh sengsara dan berkat..ckck. Last but not least. CLBK. *sigh*..=p

Me as Tiar. DON'T CLICK HERE =p

Late Uskup Agung Jakarta Mgr. Julius Darmaatmadja, SJ handing the trophy. It is still like a dream seeing this.. now YOU CAN CLICK HERE . enjoy =)

19 : Sampe saat itu saya blom pernah ke Malaysia, Timor Leste, atau Papua Nugini (yang notabene daratannya nyambung sama Indo). Tapi tahun itu saya terbang ke Venice buat lomba choir sama OVS.
Saya juga ga pernah ikut kontes Bayi Sehat se Jawa Barat, mohon maap dari TK uda bisa nyontek meskipun ga ada yang ajarin. Tapi tahun itu Runner Up I Duta Untar & The Most Intelligent pula.. (?!?!?) Baiklah. Stop looking me like that. Kejadian ini emang aneh, tapi ga direkayasa kok.
Kuliah rada kembang kempis, tapi IPK lumayan lah..Job meningkatsss! This is another unpredictable year.
Want to hear us sing?
BWAKAKAKAK! Yang penting hadiah uang tunainya. =D

20: GILA MEN. 20. Angka yang ditakutin setiap orang yang berumur belasan tahun. Yah. Uda kepala dua deh. Uda mesti mikirin ini deh, itu deh. Uda mesti belajar ini deh, itu deh. Mesti siap ini deh, itu deh. KYAA!! anyway tahun itu ga terlalu banyak yang macem2. Tapi taon ini punya pacar lagi..=p details ga usah dipost lah ya. Perubahan signifikan adalah, bener2 fokus di nyanyi di samping hobi lain, dan mencari nafkah. WHOA! Tapi apa mau dikata. Teori ember bocor, air yang masuk=air yang keluar. Alhasil di akhir taon, hampir tetot. (Kata orang kan cari duit buat dipake ya!? #pembenarandiri)
Oh iya, taon ini udah coba aransemen lagu dan dinyanyiin choir sendiri. Bahagia sekale!! 

This is what they did to me..

OVS - The Spanish Treasure Concert

21: Baru saja berjalan satu setengah bulan. Akhirnya saya ke Singapore. Sama temen2 dan pacar lagi. Mulai kuliah semester 6, dan merasa dunia perkuliah jauh lebih singkat dari apapun juga! *menerawang dan menatap ke masa depan*...
Sisanya, silahkan ikuti terus flavours! di tiap postnya..


*ngulet 2 detik sambil meregangkan otot-otot jari*
Akhirnya selesai juga cerita labil dan galau ini! *tepuk tangan*!!
Mengutip perkataan seorang guru gw di SMA "Saya, ikut nyanyi, teater, panjat tebing, hiking, apapun sudah pernah. Ibaratnya saya mati besok pun saya udah siap." Ooh Lala so true. Sejak itu,..I try to do so. Emang selagi masih muda dan selagi bisa, kenapa ngga? Justru ini saatnya coba semua yang kita mau bukan?

Akhir kata, semoga post ini menambah wawasan Anda tentang saya, atau meskipun tambah bingung dan penasaran, semoga memicu Anda makin mau mengenali saya. Halah. See ya!


You Might Also Like

14 comments

  1. buset, aktif banget lo pas SMP?!?! cckckck

    btw, kok ga ada momen ketika lo jadi pianis dadakan di acara FPS si? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. bukan aktip lagi yo. kepo tingkat maha. ahaha

    Eh, itu sih bukan salah satu momen kebanggaan ya..itu memusingkan, dan mengurangi umur gw 5 jam...

    ReplyDelete
  3. mantap... tampang loe ga berubah ya dari SMP... jangan2 kek benjamin button. waktu bayi keriput ya?

    ReplyDelete
  4. iya vid, dulu gw ubanan. skarang makin cantik kan? =p

    ReplyDelete
  5. Praktisnya sih emang giliran Maureen skarang... And, yes, it's letting go that makes one stronger. Sometimes. Semangaaattttt....

    ReplyDelete
  6. AHAAAYY! Frat ga bisa langsung follow secara praktis ya blognya frater?? harus lewat email?

    anyway, i think it's only you who read "quotes of the day" part..=p

    ReplyDelete
  7. Yup, saya bikinnya cuman buat senang2. Jadi, gak nyediain comment ama follower. Anyway, does that quotes of the day mean something for you right now? *dibahas loh*

    ReplyDelete
  8. haha, dont lie, you've seen all of the post. Yang pasti: iyalah berhubungan! =p
    Anyway ke-link ke blog ku dari manakah frat?

    ReplyDelete
  9. Kalo mo follow blog di luar blogspot ato yang ga ada feature "Follow" nya, pake http://reader.google.com aja...

    ReplyDelete
  10. Lagi browsing trus ketemu. You know what, some feelings, when u let it runs free, get better and more intense in time. Happy weekend ya...

    ReplyDelete
  11. thx frat..=)

    thx rio. asik. tetep bisa men-stalk dong

    ReplyDelete
  12. Iye.. dan bisa saling share2 an kalo kita saling follow di google reader... kasi tau gw ya kalo lo udah punya...

    ReplyDelete
  13. Moriiinn!! gw jadi nyambung ke blog lu abis baca blognya Fr. Aris... OMG, ure blog is sooo fresh!! hahaha. jadi kangen dirimu moo... Gw abis liat foto kita abismenang lomba band pas ultah gw ud 7 taun lalu coyy!! gilaaa...
    time does fly :(

    ReplyDelete
  14. haha thx aciiin!! iya uda lama ga cubit2 pipi lu cin. hahah..
    iya cepet banget uda 7 taon tau2 ya!!
    keep in touch! =*

    ReplyDelete

What's in your mind?

Instagram